Liga 1 2019

Barito Putera vs PSS Sleman : Bagus Nirwanto Mengaku Siap untuk bantu Elang Jawa Curi Poin

Pemain yang karib disapa Munyeng itu bertekad membantu PSS Sleman untuk mengakhiri catatan negatif selama Bulan November 2019 ini.

TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto mengaku siap untuk mencuri poin saat menantang tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Kamis (28/11/2019) malam ini.

Pemain yang karib disapa Munyeng itu bertekad membantu PSS Sleman untuk mengakhiri catatan negatif yang dituai oleh Super Elang Jawa selama Bulan November 2019 ini.

Seperti diketahui, grafik permainan penggawa Elang Jawa dalam tiga laga terakhir cenderung menurun bila dibandingkan dengan catatan impresif pada bulan Oktober lalu.

Barito Putera vs PSS Sleman : Prediksi Laga, Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Pada bulan November ini dari tiga laga terakhir yang telah dijalani PSS Sleman baru menuai satu poin dari hasil seri kontra Bali United.

Sementara dua laga lainnya berujung pada kekalahan saat melawan PSIS Semarang dan Borneo FC.

Sedangkan di bulan Oktober PSS Sukses menyapu tiga kemenangan dan satu kali imbang.

"Saya mewakili pemain untuk laga kontra Barito, kami siap untuk mencuri poin disini dan kami akan berusaha semaksimal mungkin," ujar pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur itu.

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

Pemain berusia 26 tahun itu juga menyinggung jika dirinya dan pemain PSS Sleman lainnya juga sudah beradaptasi dengan cuaca saat malam hari.

"Kita sudah beradaptasi dengan cuaca dan kita akan berjuang untuk merebut poin disini," katanya.

Eks Borneo FC itu juga menegaskan akan melakukan man to man marking bagi pemain sayap Barito Putera agar tidak leluasa dalam melakukan pergerakan.

"Kita akan antisipasi mana yang terdekat. Kalau perlu bodi kontak ya harus kita lakukan," jelasnya lagi. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved