AMI Awards 2019

Via Vallen dan Nella Kharisma Tak Masuk Daftar Nomine AMI Awards, Jihan Audy Justru Masuk Daftar

Penyanyi yang tengah naik daun yakni Via Vallen dan Nella Kharisma tak masuk dalam daftar nominasi penerima penghargaan AMI Awards 2019

Via Vallen dan Nella Kharisma Tak Masuk Daftar Nomine AMI Awards, Jihan Audy Justru Masuk Daftar
Instagram
Nella Kharisma dan Via Vallen 

Via Vallen dan Nella Kharisma Tak Masuk Nomine AMI Awards, Jihan Audy Justru Masuk Daftar

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi yang tengah naik daun yakni Via Vallen dan Nella Kharisma tak masuk dalam daftar nominasi penerima penghargaan AMI Awards 2019 kategori musik dangdut.

Menariknya, penyanyi pendatang baru Jihan Audy tercatat ada dalam daftar penerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2019  tersebut.

Adapun malam puncak AMI Awards 2019 akan dilangsungkan malam ini di RCTI mulai pukul 21.00 yang diramaikan banyak bintang tamu.

AMI Award 2019
AMI Award 2019 (ist)

Adapun 50 nominasi ajang AMI Awards 2019 sudah diumumkan. Sejumlah nama-nama baru pun muncul.

Mereka masuk dalam daftar nominasi yang akan diumumkan pada malam puncak Anugerah Musik Indonesia pada 27 November 2019.

Dalam ajang bertema 'Musik Bahasa Dunia' ini, terjaring 50 nominasi AMI Awards 2019 dari 2,754 musisi yang mendaftarkan karyanya.

Yang menarik, di bidang dangdut tak ada nama dua penyanyi yang populer belakangan ini, yakni Nella Kharisma dan Via Vallen.

Keduanya tidak ada dalam daftar nominasi baik itu untuk kategori artis solo pria/wanita dangdut terbaik, artis solo pria/wanita dangdut kontemporer terbaik maupun dalam kategori artis solo pria/wanita/grup/kolaborasi dangdut elektro terbaik.

Nella Kharisma dan Via Vallen
Nella Kharisma dan Via Vallen (Instagram)

Namun, ada nama baru yang muncul dalam salah satu kategori tersebut. Ia adalah Jihan Audy.

Pedangdut, Jihan Audy, saat ditemui Tribunjogja.com, dilokasi nobar MotoGP Misano, di Mandala Krida, Minggu (15/9/2019).
Pedangdut, Jihan Audy, saat ditemui Tribunjogja.com, dilokasi nobar MotoGP Misano, di Mandala Krida, Minggu (15/9/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)
Halaman
1234
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved