Bisnis

Shoesayhelp, Parfum Sepatu Anti Bakteri Karya Mahasiswa UNY Raih Investor Senilai Rp 10 Miliar

Produk yang diberi nama ‘Shoesayhelp’ tersebut mendapatkan investor dari perusahaan digital marketing Yoshugi sebesar Rp 10 miliar.

Shoesayhelp, Parfum Sepatu Anti Bakteri Karya Mahasiswa UNY Raih Investor Senilai Rp 10 Miliar
Istimewa
Penandatanganan kesepakatan bermitra tersebut ditandatangani oleh Direktur Yoshugi Yoyok Yubiantono dan owner Shoesayhelp Ghozwan Bahrey Al Farisy dalam acara exhibition and business matching Inkubator Bisnis LPPM UNY belum lama ini 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Parfum sepatu anti bakteri dan anti bau karya mahasiswa UNY berhasil menarik perhatian investor.

Produk yang diberi nama ‘Shoesayhelp’ tersebut mendapatkan investor dari perusahaan digital marketing Yoshugi sebesar Rp 10 miliar.

Penandatanganan kesepakatan bermitra tersebut ditandatangani oleh Direktur Yoshugi Yoyok Yubiantono dan owner Shoesayhelp Ghozwan Bahrey Al Farisy dalam acara exhibition and business matching Inkubator Bisnis LPPM UNY belum lama ini.

Shoesayhelp merupakan salah satu tenant binaan inkubator bisnis UNY.

Rektor UNY Ajak Mahasiswa Nonton Sheila on 7 di Dies Natalis, Tiket Konser Pakai Nilai IP

Selain owner Ghozwan Bahrey Al Farisy juga ada founder Raden Jagad Takbir Ramadhan dan rekan kerja Muhamad Afkaar Zhorifasya Huda serta Muhamad Boby Prayogo.

Keempat orang tersebut adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi UNY.

Owner Shoesayhelp Ghozwan mengatakan Shoesayhelp adalah satu produk kreatif lokal dalam bentuk parfum antiseptik sepatu.

"Produk ini juga dapat merawat sepatu, menghilangkan aroma tidak sedap sekaligus membunuh kuman pada sepatu dan kaki dengan wangi yang bervarian serta harga yang terjangkau oleh masyarakat," ujarnya Selasa (26/11/2019).

Latih Mengolah Desa Wisata, Tim PKM FBS UNY Raih Emas di Ajang Pimnas

Shoesayhelp ini adalah pencetus pertama pemberian Coffee Bag sebagai penetralisir bau sepatu sebelum menggunakan refresher.

Raden Jagad Takbir Ramadhan menambahkan, saat ini Shoesayhelp tidak hanya berkecimpung dalam bisnis parfum untuk sepatu namun juga Shoes and Denim Refresher serta Leather Fine and  Care Balsm.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved