PNS Polri Polres Klaten Peringati HUT ke-48 KORPRI dengan Aksi Bagi Sembako

PNS Polri Polres Klaten membagikan kurang lebih 50 bingkisan sembako di masing-masing desa kepada masyarakat kurang mampu

PNS Polri Polres Klaten Peringati HUT ke-48 KORPRI dengan Aksi Bagi Sembako
dok.Polres Klaten
PNS Polri Polres Klaten melaksanakan bakti sosial yang dilaksanakan di tiga desa di Kecamatan Trucuk, Kecamatan Gantiwarno dan Kecamatan Karanganom, Klaten, Jumat (22/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Dalam rangka HUT ke 48 Korps Pegawai Republik Indonesia  (KORPRI) Tahun 2019, anggota PNS Polri Polres Klaten melaksanakan bakti sosial yang dilaksanakan di tiga desa di Kecamatan Trucuk, Kecamatan Gantiwarno dan Kecamatan Karanganom, Klaten, Jumat (22/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut, para PNS Polri Polres Klaten membagikan kurang lebih 50 bingkisan sembako di masing-masing desa kepada masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut.

Penata TK I, Meita Handayani Indratno, salah satu  anggota PNS Polri Polres Klaten dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dalam pembagian sembako dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 48 Tahun 2019.

“Saya bersama kawan-kawan hadir ditempat ini dengan rasa penuh syukur bisa berada ditengah-tengah bapak dan ibu sekalian untuk memberikan sedikit bingkisan sebagai wujud rasa syukur kami anggota KORPRI yang saat ini tengah memperingati HUT KORPRI ke 48 Tahun 2019” ungkap Meita.

Antusias dan kebahagiaan begitu terpancar saat masyarakat desa menerima bigkisan yang berisi sembako yang dibagikan para PNS Polri Polres Klaten.

Tiwi, salah satu warga Desa Sidorejo Kecamatan Trucuk mengungkapkan rasa haru dan syukur karena warga desanya mendapat kunjungan dari para PNS Polri Polres Klaten.

“Saya sangat bersyukur dengan kehadiran Bapak dan Ibu anggota PNS Polri Polres Klaten yang telah berkunjung di desa kami semoga menjadi berkah bagi masyarakat dan segala kebaikan yag diberikan semoga dibalas oleh Allah SWT,” harap Tiwi. (*)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved