Rayakan HUT ke-3, D Senopati Grand Yogyakarta Bersih-bersih Sampah di Kawasan Malioboro

Rayakan HUT ke-3, D Senopati Grand Yogyakarta Bersih-bersih Sampah di Kawasan Malioboro

Rayakan HUT ke-3, D Senopati Grand Yogyakarta Bersih-bersih Sampah di Kawasan Malioboro
Istimewa
Sejumlah karyawan hotel D Senopati Grand Yogyakarta saat merayakan HUT ketiga dengan melakukan jogging sambil memungut sampah, Sabtu (23/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hotel D' Senopati Grand Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ketiga pada Sabtu (23/11/2019). Sejumlah staf dan karyawan internal ikut merayakan dengan konsep acara yang menarik.

Hotel D' Senopati Yogyakarta merayakan ulang tahun tersebut dengan melakukan jogging sambil memungut sampah dan dimulai dari rute Jl. Mayor Suryotomo, Taman Parkir Abu Bakar Ali, Jl Malioboro, hingga ke nol KM dan kembali ke Hotel tersebut.

Pada kesempatan itu, sejumlah rekanan bisnis dalam naungan grup Muncul seperti D Salvatore dan juga Hestia Connecting Hotel (HCH) ikut ambil bagian.

Sebelum kegiatan tersebut, pihak Hotel juga telah melakukan rangkaian acara yang juga bertema sosial dengan memberikan bantuan air bersih sebanyak delapan tanki ke Gunungkidul.

Jaga Sinergitas dengan Media, Polda DIY Gelar Media Gathering ke Malang

"Kita kan merupakan bagian dari Yogyakarta, jadi ketika ada yang membutuhkan kita mesti membantu. Kepedulian kepada lingkungan juga mesti dilakukan karena pelayanan misi utamanya adalah kepedulian," kata General Manager D' Senopati Grand Yogyakarta, Enrico Sr Aji.

Aji menerangkan pada acara itu, setiap peserta dibekali dengan trash bag dan pada akhir acara trash bag tiap peserta akan ditimbang. Peserta dengan jumlah sampah terberat dan terbanyak akan diganjar hadiah.

"Konsep ini untuk memicu teman-teman. Karena kita kan tidak semata-mata kerja, mesti juga dipupuk kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar," kata dia.

Aji mengatakan, pihaknya berharap pada hari jadi yang ketiga ini ke depan D' Senopati Grand Yogyakarta dapat berbenah ke arah yang lebih baik sehingga mampu kompetitif di antara hotel lainnya.

"Kita akan mulai berbenah dari dalam seperti mengasah kemampuan karyawan dan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu," imbuhnya. (Tribunjogja/Yosef Leon Pinsker).

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved