Bisnis

Jogja City Mall Gelar Shopping Rally November Ini

Event ini dikhususkan untuk keluarga yang berbelanja di Jogja City Mall pada 22-29 November dengan minimal pembelanjaan Rp1 juta di seluruh tenant JCM

Jogja City Mall Gelar Shopping Rally November Ini
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
Corporate Event Promotion PT Garuda Mitra Sejati, Christine Amalia berharap event shopping rally di Jogja City Mall dapat mengenalkan pengunjung pada tenant-tenant baru. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jogja City Mall akhir November ini menggelar event shopping rally.

Event belanja ini dikhususkan untuk keluarga yang berbelanja di Jogja City Mall pada 22-29 November dengan minimal pembelanjaan Rp1 juta di seluruh tenant di Jogja City Mall.

Corporate Event Promotion Manager PT Garuda Mitra Sejati, Christine Amalia mengatakan shopping rally ini khusus digelar untuk mengenalkan tenant-tenant di Jogja City Mall.

"Targetnya untuk meningkatkan daya beli dan transaksi. Juga untuk mengenalkan tenant-tenant kita. Karena ada beberapa tenant baru yang harus kita kenalkan," ungkap wanita yang akrab disapa Lia ini di sela acara Media Gathering PT Garuda Mitra Sejati, Jumat (23/11/2019) malam di D'Kaliurang Resort.

Siap-siap! Big Sale Bazaar Hush Puppies JCM Hadirkan Promo Crazy Hours hingga Merchandise

Lia menjelaskan, untuk mengikuti shopping rally pada 30 November nanti, pengunjung dapat menunjukkan bukti transaksi belanja di Jogja City Mall dalam periode dan nominal yang telah ditentukan pada customer service.

"Ada semacam registrasi, setiap hari mengumpulkan struk belanja ke customer service, nanti yang tertinggi siapa kita kabari H-1, besoknya shopping rally," jelasnya.

Saat pelaksanaannya nanti, peserta yakni keluarga beranggotakan empat orang akan diberi peta dan petunjuk untuk berbelanja.

Mereka akan berbelanja di tenant-tenant yang telah ditentukan dalam petunjuk.

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

"Kita akan kasih map, clue, dan modal voucher belanja untuk belanja di tenant yang kita kasih clue. Nanti yang paling cepat ada grand prize voucher belanja Rp 5 juta," urainya.

Pengumpulan bukti transaksi untuk registrasi masih berlangsung dan diharapkan para pengunjung yang berpartisipasi.

Hal tersebut karena pihaknya ingin pengunjung lebih banyak mengenal tenants yang ada di Jogja City Mall.

"Selain promosi tenant yang dituju sesuai clue, harapannya juga menjadi kenal tenant lainnya yang dilalui jalur shopping rally ini," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: amg
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved