Selebritis

Gisel Ungkap Alasan Merayakan Ulang Tahun Sendirian di Jepang Tanpa Gempi, Ada Apa dengan Gisella?

Gisel rayakan ulang tahun di Jepang bersama teman dan pacarnya. Namun dia tidak mengajak Gempita putrinya. Melalui Instagram, Gisel beri alasannya.

Instagram @gisel_la
Instagram @gisel_la, Gisel merayakan ulang tahun bersama pacarnya Wijin dan teman-temannya di Jepang tanpa Gempi 

Gisel Ungkap Alasan Merayakan Ulang Tahun Sendirian di Jepang Tanpa Gempi, Ada Apa dengan Gisella?

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Ist)

TRIBUNJOGJA.COM - Gisella Anastasia beri penjelasan dirinya merayakan ulang tahun di Jepang tanpa Gempi. Sebelumnya Gading Martin, mantan suami Gisel mengunggah video ucapan selamat ulang tahun dari Gempi untuk mamanya.

Gading Martin dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Meski sudah bercerai, hubungan Gisel dan Gading tetap berjalan baik. Bahkan Gading mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram untuk ulang tahun Gisella ke-29.

“Happy birthday mama. Happy birthday, happy birthday, happy birthday to you, mama. I love you,” nyanyi Gempi. Beserta video tersebut, tak lupa Gading menuliskan sederet doa untuk Gisel. “Hbd (happy birthday) mama @gisel_la, panjang umur sehat terus yaa.. and always happy,” tulis Gading, di unggahan Instagram.

Dalam video tersebut, Gempi memberi doa pada ibunya untuk selalu sabar dan panjang umur. Gading dan Gempita juga hadir di backstage konser Honne di Jakarta. Meski berada di Jepang, Gisel juga mengunggah aktifitas putri dan mantan suaminya ketika bertemu band Honne.

Ketika Gempi menyanyi di backstage, Gisel berterimakasih pada Gading meski Gempi hanya diizinkan mengikuti backstage saja, karena konser Honnes diperuntukkan penonton diatas umur 18 tahun.

Menikmati ulang tahun dan liburan di Jepang tanpa putrinya, Gisel sempat mendapat komentar negatif dari warganet. Sementara itu dalam beberapa foto, Gempita sedang menikmati liburan di Bali bersama ayahnya.

Instagram @gadiiing, Gading Martin dan Gempita menikmati liburan di Bali ketika Gisel merayakan ulang tahun di Jepang
Instagram @gadiiing, Gading Martin dan Gempita menikmati liburan di Bali ketika Gisel merayakan ulang tahun di Jepang (Instagram @gadiiing)

Terlihat bersama pacar dan teman-temannya, Gisel mendapat komentar negatif karena asyik bersenang-senang merayakan ulang tahun tanpa anaknya. Gisel akhirnya memberi penjelasan bahwa dirinya punya alasan sendiri untuk merayakan hari istimewanya bersama orang-orang terdekat.

Dalam beberapa  foto, Gisel bersama teman-temannya dan pacarnya Wijin. Gisel memberi alasan bahwa kondisinya saat ini tidak sempurna namun dirinya merasa bahagia dan bersyukur untuk menjalani hidup. Bersama orang-orang terdekat, Gisel menikmati bertambahnya umur.

"Banyak pasti yg bertanya tanya kenapa sih ulg taun bukannya ngehabisin waktu sm anak, malah pacaran asik sendiri sm temen2, ga inget umur, ga tanggung jawab, bla bla bla bla.

Cb rubah perspektif cara berfikirnya jadi lebih positif, mungkin bisa nemu jawaban2 lain yg lbh baik?

Because i have my own reason yg panjang bgt kl ditulis disini jd biar ak sm org2 terdekatku aja yg tau.

Kondisinya mungkin memang tidak sempurna, tp kami berbahagia, bersyukur, sedikit demi sedikit melanjutkan hidup. Peace love and gaul semuanyaaaa" tulis Gisel di Instagram.

Gisel berharap pengikutnya di Instagram mengerti alasann dirinya merayakan ulang tahun tanpa putrinya.

Instagram @gisel_la, Gisel beri alasan dirinya tidak mengajak Gempi ke Jepang untuk merayakan ulang tahunnya ke-29
Instagram @gisel_la, Gisel beri alasan dirinya tidak mengajak Gempi ke Jepang untuk merayakan ulang tahunnya ke-29 (Instagram @gisel_la)

(*)

(Tribunjogja.com | Dwi Latifatul Fajri)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved