Breaking News:

Preview Crystal Palace Vs Liverpool, Klopp Cari Solusi Serangan Balik Zaha dan Townsend

Klopp menyatakan, anak asuhnya harus tetap dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan tiga poin di kandang tim berjuluk the Eagles itu.

liverpoolfc.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan hormat kepada fans the Reds. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mewaspadai Crystal Palace dan penonton tuan rumah ketika tim berjuluk the Reds melawat ke Selhurst Park, Sabtu (23/11) esok.

Jodan Henderson dkk kembali beraksi di Liga Premier setelah jeda internasional dengan ujian melawan tim yang berada di urutan ke-12 Roy Hodgson.

Klopp menyatakan, anak asuhnya harus tetap dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan tiga poin di kandang tim berjuluk the Eagles itu.

"Itu kualitas mereka. Pertandingan kandang mereka sangat istimewa. Mereka akan membuat pertandingan menjadi sulit," kata Jurgen Klopp pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Mereka tidak memanfaatkan jendela transfer dengan spektakuler di musim panas, tetapi bekerja bersama lebih lama dan mengetahui lebih banyak tentang satu sama lain dapat meningkatkan regu juga, terutama dengan manajer berpengalaman seperti Roy. Itu akan bekerja dengan baik.

"Mereka memiliki awal yang sangat baik di musim ini, tetapi dengan lawan yang mereka miliki, itu tidak jelas seperti yang dibayangkan seseorang. Mereka membuatnya sulit semua tim.

"Tidak ada yang berharap melawan Crystal Palace, bahkan di pertandingan kandang. Mereka akan memiliki 70, 80 persen penguasaan melawan kami. Jadi mereka menikmati pertahanan yang kompak dan Mereka adalah ancaman dalam serangan balik. Itu membuatnya sangat tangguh dengan kualitas yang mereka miliki.

"Ketika kamu berpikir tentang Zaha, Townsend dan kemudian Ayew dalam serangan balik, sangat sulit untuk bertahan dan kita harus menemukan solusi untuk itu. Itu akan menarik." (*)

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved