Selebritis

Ari Wibowo Unggah Foto Jadul Tahun 1991 Zaman Jadi Cover Boy Majalah, Imutnya Kebangetan Bikin Gemes

Pemain sinetron Ari Wibowo mengunggah foto nostalgia ketika dirinya menjadi cover boy di majalah Hai pada tahun 1991, saat usianya masih 21 tahun.

www.instagram.com/ariwibowo_official
Ari Wibowo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain sinetron dan aktor laga, Ari Wibowo ramai menjadi perbincangan di media sosial setelah mengunggah foto masa mudanya ketika menjadi model cover atau cover boy majalah Hai tahun 1991.

Melalui akun Instagram-nya, @ariwibowo_official, Rabu (20/11/2019), Ari mengunggah foto wajahnya yang ada di halaman depan majalah Hai edisi mingguan 1-7 Januari 1991.

Ari menuliskan, jika di dalam foto tersebut saat itu usianya masih 21 tahun.

"Januari 1991.. Umur 21
Cover majalah Hai.. 
Great memories.. (kenangan yang hebat)
Thank you for this amazing life, God (terima kasih untuk hidup yang luar biasa, Tuhan)," tulisnya, dikutip Tribunjogja.com dari @ariwibowo_official.

Ari Wibowo memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia dengan menjadi model pada usia 17 tahun. Kemudian dia mulai mendapat berbagai tawaran untuk menjadi foto model dan menerima pekerjaan pemotretan.

Karena wajah blasteran Indonesia-Jerman yang rupawan, Ari menjadi idola remaja wanita di masa itu. Dia juga ditawari untuk merambah ke bidang lain, yaitu seni peran.

Film pertama yang dibintangi Ari adalah "Valentine Kasih Sayang Bagimu" (1989) yang juga dibintangi oleh Sophia Latjuba, Dian Nitami, Thomas Djorghi, dll.

Nama Ari kian meroket setelah terjun ke sinetron. Ada bermacam sinetron yang sukses pada tahun 90-an dan awal 2000-an yang dibintangi oleh pria kelahiran Berlin, Jerman 26 Desember 1970 ini.

Beberapa di antaranya adalah Deru Debu (1994-1996), Badai Pasti Berlalu (1996), dan Tersanjung (1998 - 2005).

Setelah itu, nama Ari tak lantas padam dan terlupakan.

Suami dari Inge Anugrah ini masih tetap membintangi beberapa proyek sinetron, misalnya Anak Menteng (2015) dan Anak Langit (2017).

Sebelum mengunggah foto masa muda seperti di atas, Ari juga pernah meng-upload foto serupa di mana dirinya juga berada di halaman depan majalah Hai tahun 1996.

Selain menjadi model dan aktor, Ari juga pernah mencoba peruntungan di dunia musik.

Bapak dua anak ini pernah tergabung di grup vokal Cool Colours bersama Ari Sihasale, Surya Saputra, dan Johandy Yahya dan merilis album "Satu Yang Pasti."

Ari juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Dia memiliki toko roti yang bernama Francis.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved