Tak Cuma Mauricio Pochettino, Tottenham Pecat Jesus Perez, Miguel D'Agostino dan Antoni Jimenez

Tottenham Hotspur resmi mengakhiri kerjasama dengan Mauricio Pochettino dan staf pelatihnya Jesus Perez, Miguel D'Agostino dan Antoni Jimenez,

Tak Cuma Mauricio Pochettino, Tottenham Pecat Jesus Perez, Miguel D'Agostino dan Antoni Jimenez
via Evening Standard
Mauricio Pochettino 

Tottenham Hotspur resmi mengakhiri kerjasama dengan Mauricio Pochettino dan staf pelatihnya Jesus Perez, Miguel D'Agostino dan Antoni Jimenez, Rabu (20/11/2019). Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy mengatakan, keputusan untuk mengakhiri kerjasama dengan para pelatih tidak diambil dengan mudah namun harus dilakukan.

Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino (www.premierleague.com)

"Kami sangat enggan untuk melakukan ini dan itu bukan keputusan yang diambil Dewan mudah dan tidak tergesa-gesa,"kata Daniel Levy dikutip Tribunjogja.com dari laman resmi spurs.

Keputusan itu diambil tak terkecuali karena Tottenham Hotspur menuai hasil negatif di Liga Inggris di musim lalu dan awal musim ini.

“Adalah tanggung jawab Dewan untuk mengambil keputusan yang sulit apalagu keputusan ini dibuat engingat banyak momen tak terlupakan bersama Mauricio dan staf pelatihnya - tetapi kami melakukannya demi kepentingan terbaik Klub."

Pochettino meninggalkan Tottenham Hotspur dengan beberapa catatan prestasi setelah lima musim penuh di London utara, dengan empat finis empat besar berturut-turut.

Dan masuk ke final Liga Champions UEFA musim lalu, di mana Spurs dikalahkan 2-0 oleh Liverpool.

Akhir pekan ini Tottenham Hotspur bakal menjalani pertandingan Liga Inggris pekan ke 13 melawan West Ham United.

Posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris berada diperingkat ke 14 dengan perolehan poin 14 di atas West Ham United yang berada di peringkat 16.

Manchester United vs Sheffield, MU Bakal Hadapi Tim Liga Inggris Paling Konsisten Pasang Formasi

Jadwal Liga Inggris pekan 13 :

Sabtu, 23 November 2019

Halaman
1234
Penulis: iwe
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved