Soccer Style

Persiba Bantul Rekrut Direktur Teknis Asal Chile

Keseriusan manajemen Persiba Bantul mengejar target promosi ke Liga 2 musim depan dibuktikan dengan mendatangkan direktur teknis anyar asal Chile, Nel

Persiba Bantul Rekrut Direktur Teknis Asal Chile
IST
Direktur teknis anyar Persiba Bantul, Nelson Leon Sanchez (kaus hijau) saat memperkenalkan diri pada pemain di Stadion Dwi Windu, Rabu (20/11/2019) pagi 

TRIBUNJOGJA.COM - Keseriusan manajemen Persiba Bantul mengejar target promosi ke Liga 2 musim depan dibuktikan dengan mendatangkan direktur teknis anyar asal Chile, Nelson Leon Sanchez.

Pria yang lebih dikenal sebagai agen pemain asing ini nantinya akan bekerja untuk tim utama, mendampingi pelatih kepala yakni Lafran Pribadi.

Segala hal seperti sistem permainan, dan urusan teknis tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini akan ia kendalikan di balik layar.

Jadwal Laga SEL50 FC vs Persiba Bantul Resmi Diundur

"Kita datangkan direktur teknis asal Chile, Nelson Leon Sanchez. Dia akan kami pakai bukan hanya kompetisi Liga 3 musim ini, tapi harapannya juga nanti ketika kita promosi ke Liga 2 musim depan," ujar investor anyar Persiba Bantul, Bambang Pramukantoro, Kamis (20/11/2019).

Bambang berharap, bergabungnya Sanchez membawa dampak positif untuk tim.

Apalagi ia malang melintang dan cukup mengenal sepak bola Indonesia.

"Bergabungnya Sanchez jangan sampai mengganggu stabilitas yang sudah terbangun di Persiba, dan semoga kolaborasi dia dengan jajaran pelatih yang ada bisa berbuah hasil yang maksimal untuk tim ini. Target terdekat yakni bisa meraih kemenangan lawan KS Tiganaga, Jumat (22/11/2019)," jelas Bambang.

Sementara itu, Sachez mengaku antusias menyambut tantangan manajemen Persiba yang mematok target promosi ke Liga 2 musim depan.

Ia berharap, terjalin sinergitas yang baik antara manajemen, jajaran pelatih, pemain, dan suporter agar target promosi bisa diwujudkan musim ini.

"Kerja sama di dalam dan luar lapangan itu sangat penting, satu tujuan dan satu mimpi untuk promosi bersama kita wujudkan," ujar Sanchez.

Mimpi Besar Bambang Pramukantoro Ingin Jadikan Persiba Bantul Kiblat Sepak Bola Indonesia

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved