Jawa

Kapolres Klaten Minta PP Polri Bantu Ciptakan Situasi Kamtibmas di Klaten

Kapolres mengajak PP Polri untuk dapat bekerja sama serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Klaten.

Kapolres Klaten Minta PP Polri Bantu Ciptakan Situasi Kamtibmas di Klaten
Dokumentasi Polres Klaten
Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK MIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Klaten melaksanakan silaturahmi dengan para purnawirawan anggota Polri (PP Polri) di Aula Satya Haprabu Mapolres, Selasa (19/11/19). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK MIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Klaten melaksanakan silaturahmi dengan para purnawirawan anggota Polri (PP Polri) di Aula Satya Haprabu Mapolres, Selasa (19/11/19).

Kegiatan yang dikemas dalam acara “Tatap Muka” tersebut dihadiri kurang lebih 400 anggota PP Polri Cabang Klaten, diantaranya Irjen Pol Purn Sriyono selaku Dewan Pembina PP Polri Cab Klaten dan Ketua PP Polri Cab  Klaten, Kombes Pol Purn H Yoyon Prasetyo.

Sedangkan untuk internal Polres hadir para pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran.

Polres Klaten Lakukan Tes DNA untuk Ungkap Identitas Tengkorak Manusia di Kali Woro

Mengawali sambutannya, Kapolres Klaten menyampaikan perkenalan diri dan mengungkapkan rasa bangganya bisa berkumpul dengan para senior Polri di Klaten ini. 

Kapolres kemudian berpesan agar para purnawirawan Polri tidak pernah putus komunikasi dengan anggota Polri yang masih aktif.

Kapolres juga mengajak PP Polri untuk dapat bekerja sama serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Klaten.

“Harapan kami, bapak/ibu sekalian bisa berperan mendukung Polri untuk menjaga wilayah Klaten ini selalu aman dan kondusif. Jika ada sesuatu di lingkungannya, pastinya akan lebih mudah menyampaikan ke Polsek/Polres karena masih ada koneksi rekan kerjanya dulu,” ucap Kapolres.

Pemerintah Thailand Kaji Penerbangan Langsung ke Yogyakarta

Kegiatan silaturahmi antara anggota Polri aktif dan purnawirawan tersebut berjalan dengan penuh keakraban.

Kapolres Klaten kemudian memberikan bingkisan sembako untuk para anggota PP Polri

Menurutnya kegiatan PP Polri selama ini sangat bermanfaat dalam menjalin persatuan dan kebersamaan, baik internal maupun eksternal Polri, untuk itu harus senantiasa didukung.

Kapolres menambahkan bahwa pihaknya memberikan kesempatan bagi PP Polri jika ingin menggunakan aula Polres Klaten untuk setiap pertemuan ataupun kegiatan lainnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved