Liga 1 2019

Gol Moch Zainuri Bawa Persela Lamongan Keluar dari Zona Degradasi, Tumbangkan Badak Lampung FC 1-0

Gol Moch Zainuri Bawa Persela Lamongan Keluar dari Zona Degradasi, Tumbangkan Badak Lampung FC 1-0

Gol Moch Zainuri Bawa Persela Lamongan Keluar dari Zona Degradasi, Tumbangkan Badak Lampung FC 1-0
SURYA.co.id/Sugiharto
Suporter membakar bendera di Stadion Surajaya saat laga Persela Lamongan versus Perseru Badak Lampung FC, Rabu (20/11/2019). Dalam laga ini Persela menang dramatis 1-0 dan gol tercipta di pegujung babak kedua. 

TRIBUNJOGJA.COM – Gol yang dicetak oleh Moch Zainuri di menit 90+2 akhirnya mampu membawa Persela Lamongan meraih poin penuh atas Perseru Badak Lampung FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019).

Laga Persela vs Perseru sendiri sempat terhenti selama satu jam akibat kericuhan suporter.

Kemenangan ini akhirnya bisa membawa tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut keluar dari zona degrasi.

Tambahan tiga poin di laga kandang ini membuat posisi Persela Lamongan di klasemen sementara Liga 1 naik dua peringkat ke posisi 15 dengan mengemas 28 poin.

Sementara Perseru Badak Lampung FC harus turun ke peringkat 16 dengan mengemas 27 poin.

BREAKING NEWS : PSS Sleman Tertinggal 0-1 dari Borneo FC di Babak Pertama

Pelatih Persela, Nil Maizar mengapresiasi perjuangan skuat asuhannya bisa memenangkan laga ini.

Sebab, pelatih asal Sumatera Barat itu akui tidak mudah mejalani laga ini, bermain di bawah tekanan harus menang karena Persela ingin keluar dari zona degradasi.

 “Bersyukur atas capaian hari ini, dengan penuh perjuangan. Hari ini saya apresiasi perjuangan semua pemain tanpa kenal lelah, tanpa patah semangat dengan kondisi apapun, itu yang utama,” terang Nil Maizar usai laga.

 "Hasil akhir, apa yang dia tanam dia dapat sendiri, dan Zainuri jika dia tidak tenang di menit-menit akhir bola itu bisa keluar, jadi semua pemain kami apresiasi,” tambah Nil Maizar.

Meski sudah keluar dari zona degradasi, Nil Maizar berharap Eky Taufik dkk tidak cepat puas, dan terus berjuang di enam laga tersisa.

“Kami sudah terhindar dari zona degradasi, kami di urutan 15, tapi sekali lagi perjuangan luar biasa kedepan, mudah-mudahan anak-anak ini bertekad lebih lagi demi Lamongan,” pungkas Nil Maizar.

Usai laga ini, Persela langsung akan melakoni dua laga tandang, sambangi markas Borneo FC (27/11/2019), hadapi Persib Bandung (3/12/2019). (*)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Persela Lamongan Vs Perseru Badak Lampung 1-0: Respons Nil Maizar atas Kemenangan Dramatis Timnya .

Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved