Virzha Meriahkan Undian Sparkling Mall Prize Hartono Mall Yogyakarta

Hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport diberikan kepada customer atas nama Martin Lukas Hadisantoso.

Virzha Meriahkan Undian Sparkling Mall Prize Hartono Mall Yogyakarta
Tribun Jogja/Amalia Nurul Fathonaty
Pemberian hadiah utama secara simbolis oleh GM Hartono Mall Yogyakarta Dian Widiyanti kepada pemenang undian Martin Lukas Hadisantoso, Selasa (19/11/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Undian Sparkling Mall Prize dalam rangkaian acara ulang tahun Hartono Mall Yogyakarta ke-4 digelar Selasa (19/11/2019) malam di atrium Hartono Mall Yogyakarta.

Hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport diberikan kepada customer atas nama Martin Lukas Hadisantoso.

Hadiah diberikan secara simbolis oleh General Manager Hartono Mall Yogyakarta Dian Widiyanti.

Selain mobil, hadiah lainnya yakni 1 unit emas 24 karat seberat 50 gram, 1 unit motor Honda New Vario 150, 1 unit Samsung Galaxy Note 10, 1 unit Iphone XR, 1 Samsung LED TV 49 inch, dan 1 buah microwave Samsung juga diberikan pada para customer yang memiliki premier card Hartono Mall Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Dian Widiyanti mengatakan, Mall Prize Draw ini merupakan salah satu wujud apresiasi kepada loyal customer Hartono Mall.

Selain itu, Dian juga me-launching tampilan baru dari member card “Premier Card” dengan tampilan yang lebih elegan dan sistem yang diperbaharui dan terintegrasi.

"Premier card ini untuk customer yang loyal. Jadi setiap belanja dapat poin, dikumpulkan diundi tiap tahun. Kami ganti tampilan dengan desain lebih elegan," ujarnya.

Sejarah Panjang Peugeot, Berawal dari Pabrik Perkakas, Sepeda Hingga Mobil

Para customer Hartono Mall Yogyakarta yang telah memiliki premier card versi lama bisa langsung ditukarkan dengan versi baru tanpa syarat apa pun.

"Tinggal ditukar dengan yang baru. Poin langsung masuk sesuai transaksi yang ada," kata Dian saat launching premier card.

Pengundian mall prize ini juga dimeriahkan dengan jewellery fashion show dari The Palace. Hal yang paling ditunggu yakni penampilan penyanyi kondang, Virzha.

Penampilan Virzha menjadi pamungkas yang ditunggu-tunggu di acara undian Sparkling Mall Prize. Virzha membawakan lagu-lagu andalannya menghibur hadirin yang datang.

Rangkaian acara Anniversary Hartono Mall Yogyakarta akan dilanjutkan dengan pagelaran Jogja Fashion Week pada tanggal 20-23 November dengan menampilkan designer nasional seperti Tuti Adib, Aldrie Indrayana, hingga Fenin Lambert. Mereka akan menampilkan karya terbaiknya dengan material khas Indonesia seperti batik, tenun, songket yang ready to wear.

Di hari terakhir akan dihadirkan Man Show sebagai show penutup. Tanggal 25 November 2019 menjadi puncak perayaan ”Sparkling Annifourthsary“ dengan menampilkan perkusi, dancer, jewellery fashion show dari Frank & Co. Tak lup akan ada penampilan dari band kenamaan Indonesia, yang siap menghibur setiap tamu undangan dan pengunjung yang turut hadir.(Tribunjogja/Amalia Nurul Fathonaty)

Penulis: amg
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved