Bisnis

Qwords Luncurkan Layanan Bikin.Website Dukung Pelaku Bisnis Perluas Pasar

Setelah lebih dari 14 tahun menyediakan layanan Domain, Cloud Hosting, dan Server, Qwords akhirnya meluncurkan layanan terbaru yakni Bikin(dot)Website

Qwords Luncurkan Layanan Bikin.Website Dukung Pelaku Bisnis Perluas Pasar
IST
Qwords luncurkan layanan bikin.website untuk mendukung pelaku usaha memperluas pasar. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah lebih dari 14 tahun menyediakan layanan Domain, Cloud Hosting, dan Server, Qwords akhirnya meluncurkan layanan terbaru yakni Bikin(dot)Website November ini.

Berangkat dari keresahan pelanggan akan sulit/minimnya waktu dalam membuat, mengelola, dan maintenance website, BIKIN.WEBSITE hadir dengan segala kemudahan, fitur, dan kapabilitasnya untuk membantu pelanggan mewujudkan website impian tanpa ribet.

Evida Fauziah Creative Manager Qwords memaparkan dalam keterangan tertulisnya, website akan ditangani oleh tim developer profesional hingga siap digunakan sesuai keinginan pelanggan, termasuk pengembangan dan maintenance website.

Selain itu tersedia pula ratusan desain web yang berkualitas nan elegan.

Qwords Luncurkan Layanan Gudang SSL

Menurutnya, bagi sebuah bisnis, UKM, e-commerce, perusahaan, dan blogger, website adalah suatu hal yang wajib untuk dimiliki.

"Apalagi saat ini semua lini kehidupan sudah beralih ke era digital. Semua hal yang belum terkoneksi secara online di internet, akan semakin tertinggal. Bisnis konvensional dan toko fisik sudah semakin tergantikan oleh marketplace dan toko online," ujarnya.

Dengan website, penjual dapat melakukan interaksi dengan calon pembeli tanpa batas waktu dan tempat. Sehingga dapat menjangkau market secara lebih luas.

Begitu pula dengan penulis/blogger yang dapat menjangkau pembacanya dari seluruh dunia.

Website juga dapat membuat bisnis lebih terpercaya di mata pelanggannya.

Selain itu, website dapat digunakan sebagai katalog atau portal informasi produk yang lengkap serta menawarkan kemudahan dalam bertransaksi.

Bikin.website menyediakan paket untuk keperluan UKM, Corporate, Ecommerce, dan paket Custom dimana masing-masing paket tersebut didukung oleh fitur yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Desainnya responsif dan berkualitas, free maintenance website, mudah dalam monitoring statistik website, sistem pembayaran terintegrasi, serta telah mendukung berbagai tools marketing.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved