Harga dan Spesifikasi Renault Triber di Indonesia, Lebih Murah dari Brio Satya dan Calya

PT Maxindo Renault Indonesia menyatakan bahwa Renault Triber dibanderol Rp 133 juta terutama untuk tipe Renault Triber RXE M/T

Harga dan Spesifikasi Renault Triber di Indonesia, Lebih Murah dari Brio Satya dan Calya
Renault Triber
Nouveau Renault TRIBER 

Spesifikasi Renault Triber Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Sesuai dengan janjinya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, harga jual Renault Triber di Indonesia tak akan menyentuh angka Rp 200 juta.

PT Maxindo Renault Indonesia menyatakan bahwa mobil murah yang akan jadi andalannya itu dibanderol mulai dari Rp 133 juta.

"Mobil sudah bisa di pesan di diler resmi Renault," kata Chief Operating Officer (COO) PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) Davy J Tuilan saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Harga Mobil Chevrolet Bekas dan Nasib Pemilik Chevrolet Setelah GM Hentikan Penjualan di Indonesia

"Harga Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya agar pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget," lanjut dia.

Menurutnya, triber memiliki 6 varian dengan 4 model transmisi manual dan 2 yang bertransmisi otomatis. Harganya dimulai dari Rp 133 juta sampai Rp 169,9 juta, lebih murah daripada Toyota Calya maupun Honda Brio yang masing-masing dihargai mulai Rp 140 jutaan.

Sambil berhitung kira-kira layak atau tidak Renault Triber jadi pertimbangan untuk dibeli. Kompas.com kembali mengulas apa saja yang ditawarkan mobil kompak yang diimpor utuh dari India ini. Desain

Simulasi Cicilan Kredit Mobil Bekas Murah dengan Angsuran Rp 1,5 Juta Per Bulan

Dari segi tampilan, Renault Triber punya tampilan yang boleh dibilang mirip dengan Kwid, meskipun bisa disebut berbeda.

Triber mengusung konsep mobil ultra modular tujuh penumpang, desainya memang lebih atraktif yang ditunjukan dari bumper dan gril yang lebih besar, serta kap mesin yang memiliki guratan kokoh.

Lampu depan sudah proyektor, namun masih menggunakan hologen yang kemudian disandingkan dengan DRL LED di bagian bawah.

Halaman
1234
Editor: mon
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved