Jawa

Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Polsek Bayat Maksimalkan Patroli Dialogis

Regu jaga Polsek Bayat melaksanakan patroli untuk mencegah serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Polsek Bayat Maksimalkan Patroli Dialogis
Dokumentasi Polres Klaten
Regu jaga Polsek Bayat dipimpin Aiptu Sumardiyanto melaksanakan patroli ke pemukiman warga dan obyek vital antisipasi kerawanan maupun tindak kriminalitas, Sabtu (16/11/2019) jam 10.00 WIB. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN  – Regu jaga Polsek Bayat dipimpin Aiptu Sumardiyanto melaksanakan patroli ke pemukiman warga dan obyek vital antisipasi kerawanan maupun tindak kriminalitas, Sabtu (16/11/2019) jam 10.00 WIB.

Dengan melakukan patroli, diharapkan dapat mencegah serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang memiliki niat hendak melakukan tindakan kriminal dengan adanya keberadaan anggota patroli Polsek Bayat.

“Dengan adanya patroli dialogis secara rutin di pemukiman warga maupun obyek vital, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah adanya tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa muncul," ucap Aiptu Sumardiyanto.

7 Rekomendasi Minuman Bubble Tea Kekinian di Jogja

Saat patroli di pemukiman warga maupun obyek vital, petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap barang, rumah maupun keselamatan diri saat  beraktifitas dan pastikan aman baru kemudian bisa beraktifitas.

"Karena dengan perkembangan jaman, para pelaku kejahatan sudah tidak lagi melihat dimana tempat dan waktunya. Kami imbau untuk senantiasa hati hati dan waspada dimanapun kita berada," ujarnya. (TRIBUNJOGJA.COM)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved