Bisnis

Goers Experience Manager Tawarkan Solusi Pengelolaan Event, Atraksi dan Bisnis Experience

Goers Experience Manager (GEM) merupakan platform yang memungkinkan siapa saja untuk membuat dan mengembangkan bisnis experience mereka sendiri.

Goers Experience Manager Tawarkan Solusi Pengelolaan Event, Atraksi dan Bisnis Experience
istimewa
Goers Experience Manager (GEM) memungkinkan siapa saja untuk membuat dan mengembangkan bisnis experience mereka sendiri. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Goers Experience Manager (GEM) merupakan platform yang memungkinkan siapa saja untuk membuat dan mengembangkan bisnis experience mereka sendiri.

Mulai dari workshop, diskusi buku, kelas seni dan lokakarya, konser musik, hingga atraksi dapat membuat acara dan mengembangkannya melalui GEM.

Pengguna GEM akan menjangkau peserta, pelanggan, dan target pasarnya melalui aplikasi Goers, situs Goersapp.com, media sosial Goers, dan platform dari mitra GEM lainnya.

Sebagai salah satu platform penjualan tiket online, Goers menyadari betul apa yang menjadi perhatian dan tantangan yang dihadapi para operator, event creator, dan pelaku bisnis experience.

Realme Masuk Peringkat 7 Vendor Smartphone Global

"Dengan bekerja sama mereka, kami dapat memberikan solusi kepada para pembuat event dan pelaku bisnis experience. Dengan GEM, kami berharap semakin banyak event, atraksi, dan bisnis yang memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen terutama user Goers," ujar Ferdinand Octavilano, Managing Director Goers dalam keterangan pers yang diterima Tribunjogja.com.

Lanjutnya, sebagai salah satu perusahaan berbasis teknologi di bidang ticketing dan bisnis experience, Goers meluncurkan Goers Experience Manager atau GEM.

GEM merupakan platform yang akan membantu para operator, event organizer, dan pelaku bisnis experience untuk mengatasi berbagai masalah atau tantangan yang dihadapi dalam menjalankan bisnisnya.

Masalah yang paling umum ditemui adalah operasional yang manual dan belum terintegrasi dan tidak dilengkapi teknologi yang mumpuni. Kondisi ini menyebabkan biaya operasional tidak efisien.

Jika masalah ini bisa diatasi, biaya operasional bisa turun.

Telkomsel Operasikan 14.990 BTS di Wilayah 3T dan Perbatasan Negara

Dengan sistem modern, terintegrasi, dan teknologi yang memudahkan operasional dan layanan kepada konsumen atau pengguna, maka keuntungan bisa bertambah.

Halaman
12
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved