Betrand Peto Putra Ruben Onsu Menang Penghargaan Pertama di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019

Betrand Peto mendapatkan penghargaan pertama ADI 2019. Putra Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut masuk dalam nominasi Penyanyi Cilik Paling Viral di ADI

Betrand Peto Putra Ruben Onsu Menang Penghargaan Pertama di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019
Instagram @betrandpetoputraonsu
Instagram @betrandpetoputraonsu, Betrand Peto putra Ruben Onsu menangkan penghargaan di ADI 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - Betrand Peto mendapatkan penghargaan pertama di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Putra Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut masuk dalam nominasi Penyanyi Cilik Paling Viral di ADI 2019.

Mengutip dari Tribunnews, Ruben tidak menyangka Betrand akan mendapat penghargaan di acara yang tayang di MNC Tv. Ruben merasa terharu sampai berkaca-kaca saat memberikan piala penghargaan dan memeluk Betrand erat.

Betrand juga memberikan ucapan terimakasih untuk penonton dan rasa syukur untuk keluarga dan kerabat di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saya berterima kasih terutama kepada Tuhan yang maha kuasa, karena telah memberi sata rezeki yang sebesar ini, dan terima kasih juga kepada Benti x Bensu, dan khususnya Manggarai Flores NTT," ucap Betrand.

Selain itu Betrand juga mengucapkan terimakasih untuk orang tua angkatnya, Ruben dan Sarwendah.

Ruben mengucapkan terimakasih karena putranya mendapat penghargaan pertama. Suami Sarwendah itu, menggungkapkan putranya mendapat tanggung jawab baru untuk menjadi penyanyi.

"Ini menjadi tanggung jawab yang besar buat Betrand pastinya, untuk bisa menjadi penyanyi yang profesional, dan bisa masuk dalam industri hiburan," kata Ruben.

Penyanyi Agnes Mo juga memberikan dukungan dan nasihat untuk Betrand Peto. Agnes memberi dukungan ketika Betrand mengcover lagu berjudul Karena Ku Sanggup.

Youtube MNC TV Official, Betrand Peto Putra Ruben Onsu menang penghargaan di ADI 2019
Youtube MNC TV Official, Betrand Peto Putra Ruben Onsu menang penghargaan di ADI 2019 (Youtube MNC TV Official)

Dilansir dari Grid.id, melalui tayangan MOP Channel pada Minggu (17/11/2019), Agnes memberikan dukungan pada putra Ruben. Agnes juga mengaku sudah kenal lama dengan Ruben dan berteman baik.

"Hai Betrand Peto Putra Onsu nama lengkap deh tuh. Hai aku Agnes, pengen cerita kalau aku sama ayahnya Betrand udah temen baik dari dulu.

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved