Jawa

Polsek Karanganom Amankan TKP Pohon Tumbang di Jalan Raya

Kejadian ini murni bencana yang disebabkan pohon sudah rapuh. Meskipun tumbang menutupi jalan, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut

Polsek Karanganom Amankan TKP Pohon Tumbang di Jalan Raya
Dokumentasi Polres Klaten
Personel piket siang Polsek Karanganom Polres Klaten segera mendatangi TKP Pohon tumbang di jalan raya Lengung – Jatinom kecamatan Karanganom, Sabtu (16/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Personel piket siang Polsek Karanganom Polres Klaten segera mendatangi TKP Pohon tumbang di jalan raya Lengung – Jatinom tepatnya di sebelah barat Masjid Joglo Baitul Ma’mur Dukuh Tegalsari, Kunden, Karanganom, setelah mendapatkan laporan dari warga, Sabtu (16/11/2019).

Dari informasi yang diterima Tribunjogja.com, kejadian tersebut disebabkan lantaran pohon memang sudah rapuh ditambah angin kencang.

Menurut Aiptu Wahyudi mewakili Kapolsek Karanganom Iptu H Tri Harni Sugondo, kejadian tersebut murni bencana alam dan tidak ada korban jiwa. 

Ini Ciri-ciri Buah Impor yang Dilapisi Lilin

”Kejadian ini murni karena memang pohon sudah rapuh, ditambah angin kencang. Meskipun tumbang menutupi jalan, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ujarnya.

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, mengatakan bahwa Polisi akan selalu dan terus siap menerima laporan masyarakat, membantu masyarakat dalam kejadian apapun termasuk bencana alam. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved