Otomotif

Gathering Berbalut Kontes, 208 Mobil Modifikasi Ramaikan JogjaCARta #4

Event yang diselenggarakan di halaman parkir Stadion Maguwoharjo Sleman DIY, diikuti oleh ratusan mobil dan berbagai club dan komunitas.

Gathering Berbalut Kontes, 208 Mobil Modifikasi Ramaikan JogjaCARta #4
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Ratusan mobil modifikasi berjejer memeriahkan event otomotif bertajuk JogjaCARta #4 yang digelar di halaman parkir Stadion Maguwoharjo Sleman DIY, Sabtu (16/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Salah satu event otomotif menarik bertajuk JogjaCARta kembali digelar, Sabtu (16/11/2019).

Event yang diselenggarakan di halaman parkir Stadion Maguwoharjo Sleman DIY, diikuti oleh ratusan mobil dan berbagai club dan komunitas.

Ade Saputra, Ketua Pelaksana mengatakan event ini merupakan event tahunan yang rutin digelar oleh anggota Forum Komunikasi Mobil.

"Tahun ini merupakan tahun keempat sejak pertama kali kita laksanakan pada 2016 lalu," papar Ade di lokasi.

Genio Artwork Competition, Ajang Gali Bakat Modifikator Virtual

Tak hanya menjadi ajang kumpul dan silaturahmi, Ade mengatakan, untuk merekatkan persaudaraan, event ini juga menggelar kompetisi kecil-kecilan.

Tujuannya tak lain mewadahi para modifikator dan antusias mobil untuk menunjukkan karyanya dengan mengikuti kontes mobil yang disediakan dengan berbagai kelas kategori.

Ade menjelaskan tahun ini setidaknya ada 62 kategori kontes yang dilombakan dengan 54 kategori berasal dari panitia dan 8 kategori dari sponsor.

Total peserta mencapai 208 mobil berbagai merek dan aliran modifikasi.

Selain itu, event All Car Meet-up ini juga memberikan sejumlah agenda menarik seperti gathering komunitas dan klub mobil, modifikasi, freestyle, gymkhana (slalom), fun games, hingga keseruan lainnya.

Viral, Andong Modifikasi Unik Menggunakan Kuda Tiruan

"Yogyakarta selalu tak kekurangan semangat bagi pecinta otomotif, antusias mereka terhadap event ini sangat baik namun sangat disayangkan di Yogyakarta masih minim event otomotif, kita harap event ini mampu menjadi wadah bagi para komunitas dan club mobil ini," jabarnya.

Pihaknya berharap, event tahunan ini dapat menjadi embrio dan wadah bagi bangkitnya modifikator, komunitas, club otomotif di Yogyakarta untuk berkembang dan menunjukkan karyanya.

"Event ini kita harap menjadi pelecut bagi event otomotif lain di Yogyakarta," tutupnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved