CEO PSS Tegaskan Pihaknya Tetap Memantau Proses Penyembuhan Brian Ferreira

CEO PT PSS memastikan bahwa pihaknya tetap ikut memantau perkembangan proses penyembuhan Brian Ferreira

CEO PSS Tegaskan Pihaknya Tetap Memantau Proses Penyembuhan Brian Ferreira
Tribun Jogja/ Azka Ramadhan
Pemain asal Argentina, Brian Ferreira saat diperkenalkan menjadi pemain asing pertama yang direkrut PSS Sleman untuk musim 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Chief Executive Officer (CEO) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Fatih Chabanto, memastikan jika pihaknya akan terus memantau perkembangan proses pemulihan cedera yang menimpa gelandang serang PSS Sleman, Brian Ferreira.

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu didiagnosis mengalami cedera pada bagian otot perut setelah mengalami benturan hebat dengan pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, kala kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 1, 24 Oktober 2019 lalu.

Setelah menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) diketahui legiun asing asal Argentina itu mengalami robek di otot perut bagian dalam dengan ukuran 3,3x1,5 sentimeter.

Pemain PSS Sleman, Brian Ferreira (kiri), berebut bola dengan pemain Barito Putera, Ferdiyansyah, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (27/7/2019) sore. Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.
Pemain PSS Sleman, Brian Ferreira (kiri), berebut bola dengan pemain Barito Putera, Ferdiyansyah, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (27/7/2019) sore. Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. (Tribun Jogja/ Hasan Sakri)

Hal itu membuat pengoleksi 9 gol dan 5 assist bagi PSS Sleman itu harus mengakhiri musim kompetisi Liga 1 2019 lebih cepat dari rekan-rekannya.

CEO PT PSS, Fatih Chabanto, memastikan jika pihaknya akan terus memantau perkembangan Brian Ferreira selama menjalani pemulihan di kampung halamannya Argentina.

"Untuk Brian memang lagi fokus penyembuhan dahulu. Melalui tim medis kita monitor terus," ujar Fatih pada Tribunjogja.com, Sabtu (16/11/2019).

Gelandang Bertahan PSS Sleman, Guilherme Batata Doakan Brian Ferreira Lekas Sembuh

Gelandang PSS Brian Ferreira Pamit Pulang Kampung ke Argentina : Semoga Bisa Berjodoh Lagi

Sebelumnya, mantan pemain Johor Darul Takzim tersebut juga telah berpamitan kepada seluruh pemain, offisial, dan segenap suporter PSS Sleman seusai laga kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019).

Ia juga memberikan pidato singkat pada kesempatan itu.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan suport dari para suporter semua," ujarnya.

Legiun asing PSS Sleman, Brian Ferreira berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam.
Legiun asing PSS Sleman, Brian Ferreira berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam. (Tribun Jogja/Hanif Suryo)

Seusai menyampaikan pidato singkatnya, Brian mendapat beberapa cenderamata dan bunga dari pemain dan ofisial PSS Sleman.

Pemain berpaspor Irak ini mengaku enjoy selama menjalani musim perdananya bersama PSS Sleman.

"Saya merasa enjoy berada di Sleman. Mohon doa dan dukungannya untuk kesembuhan saya," kata Brian mengakhiri sembari di sambut tepuk tangan seisi stadion Maguwoharjo. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved