Jawa

Tengkorak Manusia Ditemukan di Tebing Sungai Woro Klaten

Tulang belulang manusia ditemukan berada di tebing sekitar 5 meter dari sungai oleh dua orang warga yang tengah berburu burung pada Jumat dini hari.

Tengkorak Manusia Ditemukan di Tebing Sungai Woro Klaten
ist
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Tengkorak dan tulang belulang manusia ditemukan di tebing alur Sungai Woro, Desa Ngemplakseneng, Kecamatan Manisrenggo, Klaten, Jumat (15/11/2019) dini hari.

Tulang belulang manusia ini ditemukan berada di tebing sekitar 5 meter dari sungai oleh dua orang warga yang tengah berburu burung pada Jumat dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, melalui Kapolsek Manisrenggo, Iptu Juwardi, mengatakan lokasi penemuan tulang belulang ini selama ini jarang dijamah manusia. 

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

"Kondisi tengkorak dan tulang masih lengkap. Kalau perkiraan, tengkorak itu berasal dari jasad manusia yang sudah meninggal dunia sekitar tiga bulan lalu," jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Dicky Hermansyah yang memimpin evakuasi di lokasi, tidak menemukan identitas atau barang.

Sementara untuk menguak penyebab kematian, jenazah yang telah menjadi tulang belulang ini dikirim ke RS Bhayangkara DI Yogyakarta.

"Dari pemeriksaan berjenis kelamin pria. Kami imbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya segera melaporkannya ke polisi agar bisa membantu proses identifikasi," ujarnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved