Kulon Progo

Rutan Wates Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran

Rutan Kelas IIB Wates meraih penghargaan terbaik III dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk tahun anggaran 2019.

Rutan Wates Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran
Dokumentasi Rutan Wates
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Wates meraih penghargaan terbaik III dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk tahun anggaran 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Wates meraih penghargaan terbaik III dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk tahun anggaran 2019.

Penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) DIY, Krismono saat upacara Hari Dharma Karya Dhika 2019, Jumat (15/11/2019) di lapangan Kantor Kemenkumham DIY.

Kepala Rutan Kelas IIB Wates, Deny Fajariyanto, menerima langsung penghargaan itu.

"Capaian ini membawa nama harum bagi organisasi kami di Rutan Kelas IIB Wates," kata Deny dalam keterangannya.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

Menurutnya, kinerja yang dihasilkan Rutan Wates sebagai manifestasi dari komitmen pelaksanaan anggaran dengan mentranspormasi tata nilai 'Kami PASTI' atau professional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif.

Prestasi itu tentunya membanggakan dan diharapkan bisa memotivasi satuan kerja lain di lingkungan Kanwil Kemenkum HAM DIY dalam pelaksanaan anggaran.

"Capaian ini merupakan apresiasi atas kerja nyata dan kerja keras bersama. Sebuah kebanggaan yang wajib untuk dipertahankan," tukas Deny. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Singgih Wahyu Nugraha
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved