Yogyakarta

BPD DIY Ajak Warga Donor Darah dan Berdonasi untuk PMI

BPD DIY menggelar kegiatan donor darah sebagai satu di antara rangkaian HUT ke-53 yang diselenggarakan di Atrium Jogja City Mall, Rabu (13/11/2019).

BPD DIY Ajak Warga Donor Darah dan Berdonasi untuk PMI
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Direktur Umum BPD DIY Cahya Widi (tengah) bersama jajaran direksi serta Ketua PMI DIY GBPH Prabukusumo meninjau masyarakat yang melakukan donor darah di JCM, Rabu (13/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - BPD DIY menggelar kegiatan donor darah sebagai satu di antara rangkaian HUT ke-53 yang diselenggarakan di Atrium Jogja City Mall, Rabu (13/11/2019).

Direktur Umum BPD DIY, Cahya Widi mengatakan bahwa donor darah dipilih sebagai ungkapan rasa syukur atas hari jadi mereka.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

"Kami ingin merayakannya dengan memberi makna dan bisa berarti bagi sesama. Kami ingin berpartisipasi membantu warga DIY untuk menjadi sehat dan sejahtera kehidupannya," ungkapnya dalam sambutan pembukaan acara.

Selain berbagi darah untuk sesama, melalui BPD DIY mobile Banking, Cahya juga mengatakan bahwa nasabah BPD DIY juga bisa terlibat untuk menyumbangkan rezeki mereka untuk PMI DIY dengan donasi minimal Rp 5.800.

"Kami mengambil angka minimal Rp 5.800 sesuai dengan ulang tahun ke 58 BPD DIY. Masyarakat bisa mencoba melakukan transfer dengan mudah, sekalipun nominalnya sedikit karena transfer melalui BPD DIY Mobile Banking tidak ada jumlah minimum transfer," tuturnya.

Klinik Pratama PMI DIY Kini Melayani Vaksinasi Meningitis dan Yellow Fever

Ia menjelaskan, donasi untuk PMI khusus digelar pada saat kegiatan donor darah yakni Rabu (13/11/2019).

Namun, tidak menutup kemungkinan akan terus berlanjut karena berkaitan dengan kerelaan dan kedermawanan nasabah yang hendak membantu operasional PMI DIY melalui donasi mereka.

"Kami mengajak seluruh masyarakat dan nasabah BPD DIY untuk menggunakan mobile banking. Ini akan mempermudah hidup mereka, nyaman, tidak terbatas ruang dan waktu untuk melakukan transaksi. Betapa mudahnya kita bertransaksi, tidak ada biaya. kecuali transasksi ke bank lain," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved