Bisnis

Asuransi Astra Kenalkan Garda Mall

Branch Head Asuransi Astra Yogyakarta Solo Gea Rafdan Anggana mengatakan aplikasi tersebut sudah ada sejak 2015 namun terus dilakukan penyempurnaan.

Asuransi Astra Kenalkan Garda Mall
Warta Kota/henry lopulalan
Ilustrasi - Petugas melayani klaim nasabah yang membutuhkan informasi ataupun klaim kerusakan kendaraan pada Garda Oto, di Garda Center, Mall of Serang Mall of Serang, Banten, Jumat(3/5/2019). Gerai yang buka setiap hari dengan jam layanan mengikuti waktu operasional mall sebagi gerai yang ke 24 untuk memuaskan layanan kepada nasabah asuransi Astra. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Asuransi Astra menghadirkan layanan Garda Mobile Otocare yang bernama Garda Mall di usianya yang ke-63 tahun ini.

Branch Head Asuransi Astra Yogyakarta Solo Gea Rafdan Anggana mengatakan aplikasi tersebut sudah ada sejak 2015 namun terus dilakukan penyempurnaan.

"Saat ini sudah mampu memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali," bebernya saat Jumpa Pers di Hotel Arjuna, Rabu (13/11/2019).

Asuransi Astra Tumbuh Melambat di 2019

Ia menambahkan, pengembangan aplikasi yang dilakukan berdasarkan riset dan juga melalui 10 tahap siklus pengendara mobil yakni mulai membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen misal SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

"Dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall, tapi pelanggannya tidak perlu keluar rumah. Beragam toko yang menyediakan produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas. Tidak perlu repot karena semua kebutuhan terpenuhi," pungkasnya.

Garda Mobile Otocare versi sebelumnya baru bisa memenuhi 5 siklus pengendara mobil.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved