Jawa

Tenaga Kesehatan Puskesmas di Kota Magelang Diberikan Penghargaan

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi mereka bekerja melayani pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Tenaga Kesehatan Puskesmas di Kota Magelang Diberikan Penghargaan
IST
Tenaga kesehatan Puskesmas di Kota Magelang diberikan penghargaan Selasa (12/11/2019). Penghargaan ini diberikan oleh Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, saat upacara peringatan HKN ke-55 di halaman RSJ Prof Dr Soerojo Kota Magelang 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Tenaga kesehatan Puskesmas di Kota Magelang diberikan penghargaan oleh Pemerintah Kota Magelang, Selasa (12/11/2019).

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi mereka bekerja melayani pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, Selasa (12/11/2019) saat upacara peringatan HKN ke-55 di halaman RSJ Prof Dr Soerojo Kota Magelang.

Tenaga kesehatan yang mendapat penghargaan kategori dokter yakni dr. Siwi Rochmaningsih (Puskesmas Jurangombo) dan dr. Eka Tri Widiastuti (Puskesmas Magelang Tengah).

Tim Akreditasi Lakukan Penilaian pada Dua Puskesmas di Kota Magelang

Kategori dokter gigi diraih oleh drg Niken Wulansari (Puskesmas Magelang Tengah), drg. Naning Retno (Puskesmas Magelang Utara) dan drg. Ady Fitrany Iftitah (Puskesmas Jurangmbo).

Sementara untuk kategori perawat, Widya Woro Utaminingsing (Puskesmas Magelang Utara), Partini (Puskesmas Magelang Tengah) dan Widyastuti Wibowo (Puskesmas Magelang Selatan).

Kategori Bidan diraih Pujiati (Magelang Tengah), Dhita Ayu (Magelang Selatan, dan Alfiyah Isnaeni (Mageang Utara).

Kemudian untuk kategori Ahli Teknologi Laboratorium dan Medik (ATLM), Novyanty Salamyani (Magelang Tengah), Nita Budianti (Magelang Utara) dan Andi Susanto (Jurangombo).

Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved