PSS Sleman Fokus Jaga Sentuhan Bola para Pemain

Selain mematangkan skema baru, tim berlogo Candi ini juga memfokuskan untuk menjaga sentuhan bola para pemain.

PSS Sleman Fokus Jaga Sentuhan Bola para Pemain
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman fokus menjaga sentuhan bola para pemainnya, sebelum menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019) mendatang.

Penggawa Super Elang Jawa mendapatkan persiapan cukup panjang jelang kedatangan tim berjuluk Pesut Etam pada pertengahan pekan depan.

Jeda waktu yang cukup lama itu dimanfaatkan oleh PSS Sleman untuk mematangkan beberapa skema baru pascaditinggal oleh gelandang serang Brian Ferreira.

Selain mematangkan skema baru, tim berlogo Candi ini juga memfokuskan untuk menjaga sentuhan bola para pemain.

"Kita mencoba lakukan maintenance sentuhan, mungkin sedikit kondisi tapi tidak berlebihan yang penting pemain bisa menikmati," ujar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Menurut Seto, ketika sudah mendekati pada hari pertandingan baru dirinya akan fokus memberikan strategi bagaimana cara untuk menghadapi Borneo FC.

"Beberapa hari sebelum pertandingan baru kita belajar bagaimana mengantisipasi Borneo bermain. Misal jika mereka compact defense kami harus seperti apa, antisipasinya," ujarnya.

Sekadar informasi, PSS Sleman saat ini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan torehan 40 poin dari 27 pertandingan.

Sementara Borneo FC berada di peringkat keempat klasemen dengan raihan 42 poin dari 27 laga. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved