Kunjungi Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, PLN Jateng dan DIY Ingin Terus Bangun Sinergitas

PLN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta terus berupaya memperkuat sinergi dengan Kejaksaan Tinggi jawa tengah.

Kunjungi Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, PLN Jateng dan DIY Ingin Terus Bangun Sinergitas
Dok.Istimewa
Kunjungan perdana General Manager PLN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Febi Joko Priharto ke Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Semarang, Selasa (12/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - PLN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta terus berupaya memperkuat sinergi dengan Kejaksaan Tinggi jawa tengah.

Hal itu kembali diwujudkan dengan kunjungan perdana General Manager PLN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Febi Joko Priharto ke Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Semarang, Selasa (12/11/2019).

Kesempatan ini sekaligus menjadi ajang Feby Joko Priharto memperkenalkan diri.

Feby mengatakan, sangat penting untuk terus meningkatkan komunikasi serta untuk memperkuat sinergitas antara PLN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Feby juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh pihak Kejati selama ini, khususnya dalam penyelesaian kasus - kasus yang berkaitan dengan kelistrikan.

Ditemui di sela - sela kesibukannya Kepala Kejati Jawa Tengah, Yunan Harjaka, SH.,MH, menyambut baik langkah PLN dalam meningkatkan sinergitas.

Yunan juga mengapresiasi upaya serta keaktifan PLN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dalam menyampaikan informasi dan koordinasi masalah kasus yang berkaitan dengan kelistrikan.

Listrik saat ini merupakan kebutuhan utama masyarakat, penyediaan tenaga listrik yang handal juga merupakan salah satu program pemerintah dalam mendukung pembangunan.

Untuk itu Kejati Jateng akan berupaya terus mendukung kinerja PLN dalam melistriki masyarakat.

"Komunikasi dan monitoring harus terus terjalin untuk meminimalisir kasus hukum di bidang kelistrikan, agar kinerja PLN juga akan semakin baik dan pelayanan kepada masyarakat juga akan meningkat, kami akan terus dukung," katanya. (*)

Editor: Muhammad Fatoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved