Soccer Style

Edy Rahmayadi: Ketua PSSI Baru Diharapkan Mampu Benahi PSSI

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang baru, Komisaris Jenderal Polisi Mochamad Irawan, diharapkan oleh mantan Ketua Umum PSSI,

Edy Rahmayadi: Ketua PSSI Baru Diharapkan Mampu Benahi PSSI
IST
Mantan Ketua Umum PSSI, sekaligus Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, memberikan keterangan kepada wartawan usai Wisuda Purna Wira Pati TNI Angkatan Darat Tahun 2019 di Lapangan Pancasila Kompleks Akmil Magelang, Senin (11/11/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang baru, Komisaris Jenderal Polisi Mochamad Irawan, diharapkan oleh mantan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mampu membenahi organisasi PSSI dan mendukung atlet-atlet sepakbola di Indonesia.

"Saya berharap dengan Ketua PSSI yang baru dapat segera mengenali PSSI, untuk diperbaiki, diatur kembali. Manajemen PSSI ke depan diharapkan bisa mendukung atlet-atlet sepakbola kita," ujar Edy, usai mengikuti Wisuda Purna Wira Pati TNI Angkatan Darat Tahun 2019 di Lapangan Pancasila Kompleks Akmil Magelang, Senin (11/11/2019).

Tahun Depan, PSSI Akan Gunakan VAR di Liga 1

Edy mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada Ketua PSSI ynag baru untuk dapat mengatur organisasi PSSI dengan baik.

Ketua PSSI yang baru tidak diganggu agar dapat mengatur dengan benar.

"Organisasi PSSI, saya berikan kesempatan kepada Pak Iwan Bule untuk berbuat, jangan diganggu sana sini agar beliau bisa mengatur secara benar dan jangan diganggu," tuturnya.

PSSI Pastikan Akan Ganti Simon McMenemy Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sendiri sudah terpilih menjadi ketua umum PSSI baru periode 2019-2023 pada Kongres Pemilihan yang berlangsung di hotel Shangri-La, Sabtu (2/11/2019) lalu.

Pada pemilihan ketua umum Kongres Luar Biasa PSSI 2019, Iwan Bule mendapatkan dukungan 82 suara dari 85 voters.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved