Siap-siap, Selain Didi Kempot, Nanti Malam VW Beetle German Look Bakal Diundi

Siap-siap, Selain Didi Kempot, Nanti Malam VW Beetle German Look Bakal Diundi

Siap-siap, Selain Didi Kempot, Nanti Malam VW Beetle German Look Bakal Diundi
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Deretan mobil Volkswagen (VW) saat mengikuti kontes Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2019 di Jogja Expo Center, 9-10 November 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Gelaran hajat Volkswagen Club Yogyakarta (VCY) lewat Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2019 memasuki hari terakhir, Minggu (10/11/2019).

Sesuai rencana, Didi Kempot bakal menutup event dua tahunan ini di panggung outdoor. Tembang-tembang menyanyat hati nya siap menyapa pecinta otomotif dari berbagai daerah di Yogyakarta ini.

Namun satu yang patut dinantikan adalah pengundian lucky draw yang telah disiapkan oleh panitia.

Sebuah VW Beetle atau Kodok seri 1303 tahun 1974 German Look akan diundi dan diberikan kepada penonton yang beruntung.

Sudah menjadi tradisi, setiap gelaran JVWF akan diadakan sebuah mobil lucky draw berupa mobil VW.

Jika dua tahun lalu, JVWF menghadirkan VW Beetle tahun 1976 bermodif Californian Look, pada tahun 2019 ini, JVWF mengusung VW Beetle seri 1303 tahun 1974 berstyle German Look.

Untuk berlomba mendapatkan mobil lucky draw ini pengunjung hanya diwajibkan untuk membeli tiket masuk seharga Rp 50ribu untuk satu tiket dewasa dan berhak mengikuti undian dengan nomor yang tertera dalam tiket tersebut.

"Semakin banyak beli tiket kesempatan mendapat mobil lucky draw tentu semakin besar," kata Sutoto Humas JVWF belum lama ini.

Replika Porsche 64 Berlin Rome Krom Mengkilap Punya Harga Selangit, Apa Spesialnya?

Tjahjo Widjodjono Ketua Pelaksana JVWF 2019 belum lama ini menuturkan konsep lucky draw tahun ini mengusung konsep German Look karena memang segala sesuatunya disesuaikan dengan restorasi VW Beetle bergaya Jerman.

"Mobil lucky draw produksi Jerman ini kami modifikasi di berbagai bagian dengan mengganti, mengurangi atau menambah bagian-bagian part tertentu dengan acuan gaya atau style German Look sehingga mobil ini sudah tidak standar pabrik lagi," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved