DJ Stroo Rilis Lagu People Power

DJ Stroo, musisi yang percaya gerakan masyarakat yang jujur, dan tanpa paksaan adalah musik, bukan politik merilis karya berjudul People Power.

DJ Stroo Rilis Lagu People Power
Istimewa
J Stroo saat tampil di beberapa gigs belum lama ini

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Fenomena kehidupan sosial politik di tanah air belakangan ini direspon oleh banyak musisi dengan karya masing masing mereka.

DJ Stroo salah satunya. DJ yang percaya gerakan masyarakat yang jujur, dan tanpa paksaan adalah musik, bukan politik merilis karya berjudul People Power.

Dijelaskan DJ Stroo, People Power ini adalah harapan dari sebuah aktifitas bermusik yang mampu menggerakan masyarakat, yang akan bergerak menikmatinya tanpa adanya sebuah paksaan.

Adalah power of the music, seperti penggalan lirik yang ada di single ini.

Berbeda dengan single yang sudah dirilis sebelumnya, ‘People Power’ menurut DJ Stroo lebih kuat dengan nuansa music club.

“Jika di lagu-lagu sebelumnya memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vokal sengaja dimunculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan,” katanya saat bertandang pada gelaran musik rock di Yogyakarta belum lama ini.

Lanjut DJ Stroo, komposisi musik dalam People Power ini danceable, sehingga dengan karakter semacam ini, lagu bisa dimainkan atau diremix oleh para DJ di Club atau di berbagai event.

Sebagai seorang DJ dan Producer, DJ Stroo merasa wajib memiliki single dengan karakter semacam ini.

"People Power tetap menampilkan nuansa Electronic Dance Music (EDM) kekinian dengan beat berkarakter Deep House, dan di ramu dengan nuansa Techno era 90-an," kata DJ Stroo.

DJ Stroo menambahkan, meskipun lebih segmented, single ini menjadi ekspresi musikal terbaru dari perjalanan kariernya.

Halaman
12
Penulis: Yudha Kristiawan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved