Lirik Lagu 'Terlalu Sendiri', Single Terbaru Ari Lasso

Ari Lasso kembali merilis single berjudul Terlalu Berarti yang dirilis Jumat (8/11/2019). Lagu Terlalu Berarti menceritakan tentang perjalanan hubunga

Lirik Lagu 'Terlalu Sendiri', Single Terbaru Ari Lasso
Instagram @ari_lasso
Ari Lasso merilis single terbaru berjudul Terlalu Berarti 

Lirik Lagu 'Terlalu Sendiri', Single Terbaru Ari Lasso

TRIBUNJOGJA.COM - Ari Lasso kembali merilis single berjudul Terlalu Berarti yang dirilis Jumat (8/11/2019). Lagu Terlalu Berarti menceritakan tentang perjalanan hubungan.

"Sebenarnya lagu Terlalu Berarti ini terpengaruh juga oleh kondisi dan situasi politik yang sempat memanas beberapa waktu lalu," kata Ari Lasso dalam siaran persnya, Jumat (8/11/2019), dikutip dari Warta Kota.

Juri Indonesian Idol ini mengaku pernah mengalami masa pahit, terluka dan pasang surut dalam menjalani hubungan.

"Bagi saya yang terpenting adalah bisa memaafkan dan menyadari bahwa semua yang telah dilewati itu 'Terlalu Berarti untuk diakhiri'," kata Ari Lasso.

Bahkan jika ada dendam yang masih membekas, menurut Ari seharusnya untuk menghapus dan merelakan rasa cinta yang telah berlalu.

Lagu Terlalu Berarti ini sebenarnya lagu umum tentang anak muda dan hubungan antar manusia. Ari bekerjasama dengan penata musik Pay BIP mengerjakan single terbaru ini.

Ari Lasso menyatakan, lagu Terlalu Berarti ini sebenarnya sebuah lagu universal tentang hubungan antarmanusia, sesama anak bangsa yang sempat saling menebar prasangka.

"Saya berharap lagu ini memenuhi kerinduan penggemar musik Indonesia akan karya klasik saya yang identik dengan lagu romantis,"ucap Ari Lasso.

Berikut lirik lagu Terlalu Berarti yang dinyanyikan oleh Ari Lasso.

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved