Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Jelang Chelsea vs Crystal, The Blues Tempel Leicester City

Klasemen Liga Inggris Jelang Chelsea vs Crystal, Chelsea berada di peringkat ke empat dengan perolehan poin 23 setara dengan Leicester City

Klasemen Liga Inggris Jelang Chelsea vs Crystal, The Blues Tempel Leicester City
www.premierleague.com
Lacazette dan Aubameyang Pemain Arsenal 

Klasemen Liga Inggris Jelang Chelsea vs Crystal, The Blues Tempel Leicester City

JADWAL Liga Inggris Malam Ini akan mempertemukan sejumlah tim papan atas, Sabtu (9/11/2019). Satu diantaranya adalah Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Crystal Palace yang dijadwalkan tayang Live di Mola Tv.

Klasemen Liga Inggris Sabtu (9/11/2019) pukul 18.00 WIB
Klasemen Liga Inggris Sabtu (9/11/2019) pukul 18.00 WIB (www.premierleague.com)

Sedangkan beberapa tim lain seperti Arsenal dan Manchester United tayang TVRI pada Minggu (10/11/2019) .

Kesempatan Chelsea

Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace jadi kesempatan bagi The Blues untuk memperpanjang catatan kemenangan di Liga Inggris.

Chelsea sudah menang lima kali berturut-turut, jika Sabtu malam nanti bisa mengalahkan Crystal Palace, maka itu adalah kemenangan keenam berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei musim 2016/17, dikutip Tribunjogja.com dari laman premier league.

Namun tentu tak akan mudah bagi Chelsea jika mengingat catatan Crystal Palace sejak kembali ke Liga Inggris pada 2013/14, Crystal Palace telah memenangkan empat dari 12 pertandingan melawan Chelsea.

Soal peringkat klasemen Liga Inggris, Chelsea berada di peringkat ke empat dengan perolehan poin 23 setara dengan Leicester City yang berada di posisi tiga.

Namun Chelsea kalah selisih perolehan gol.

Sementara Crystal Palace berada di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris dengan poin 15, bersaing dengan Brighton yang berada di atasnya karena menang selisih gol.

Halaman
1234
Penulis: iwe
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved