PSIM Yogyakarta

BREAKING NEWS : Sejumlah Pemain PSIM Yogyakarta Tuntut Pembayaran Gaji

Persoalan tunggakan gaji ini ramai-ramai disuarakan pemain PSIM Jogja, khususnya yang bergabung pada paro kompetisi Liga 2 2019.

BREAKING NEWS : Sejumlah Pemain PSIM Yogyakarta Tuntut Pembayaran Gaji
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Ini 7 Pemain Anyar PSIM Yogyakarta di Paruh Musim Liga 2 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - Tertunggaknya pembayaran gaji pesepak bola profesional di kompetisi Tanah Air seolah menjadi masalah klise yang terus berulang.

Nah, persoalan tunggakan gaji ini ramai-ramai disuarakan pemain PSIM Jogja, khususnya yang bergabung pada paro kompetisi Liga 2 2019.

Melalui akun instagram pribadi masing-masing, pemain PSIM Yogyakarta menggugah gambar dan menuliskan pesan yang isinya sama.

"Apa Kabar @psimjogja_official "Mau Sampe Kapan ini" !!!," tulis full back PSIM, Junius Bate pada caption unggahan gambar logo PSIM Jogja di akun instagram pribadinya, @juniusbate25, Sabtu (9/11/2019).

Pemerintah Thailand Kaji Penerbangan Langsung ke Yogyakarta

Dalam unggahan tersebut, Bate turut men-tag akun 10 pemain PSIM lainnya, yakni @sutantoo, @bahtiar3232, @syaiful_indra_cahya, @hendra_02_wijaya, @m_sabillah, @saldyamiruddin, @nugrohofr, @aldaier_25, @witansulaiman_, dan @ajibayuputra_.

Sebagaimana diketahui, 11 pemain tersebut merupakan pemain yang diboyong pelatih PSIM Jogja saat itu, Aji Santoso pada paro kompetisi Liga 2 2019, Agustus 2019.

Sepuluh pemain jebolan Liga 1 plus bintang muda Timnas Indonesia, Witan Sulaiman merapat ke PSIM, setelah Aji memutuskan mencoret 11 pemain lama.

Selain Bate, unggahan yang hampir sama juga diposting Nugroho Fatchur Rochman, dan Syaiful Indra Cahya.

Saat dikonfirmasi, Junius Bate mengungkapkan bahwa 11 pemain PSIM Jogja yang baru bergabung di putaran kedua belum menerima pembayaran gaji bulan Oktober 2019, yang seharusnya dibayarkan setiap akhir bulan.

"Ya itu (unggahan di instagram) terkait masalah pembayaran gaji, pemain yang baru-baru itu. Kontrak saya sampai Desember 2019, tapi gaji Oktober 2019 belum dibayar. Sementara pemain lama sudah dibayar semua (gaji Oktober 2019-red)," ujar Junius Bate saat dihubungi Tribunjogja.com, Sabtu (9/11/2019).

LOGIN Sscasn.bkn.go.id, Buat Akun untuk Pendaftaran CPNS Kemenkes, Kemenag, Kemenkumham 2019

Pemain PSIM Yogyakarta, Junius Bate berebut bola dengan pemain Sulut United FC di stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, Jumat (4/10/2019). PSIM Yogyakarta kalah dari Sulut United dengan skor 0-2 dan kesempatan untuk melaju ke babak 8 besar tertutup.
Pemain PSIM Yogyakarta, Junius Bate berebut bola dengan pemain Sulut United FC di stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, Jumat (4/10/2019). PSIM Yogyakarta kalah dari Sulut United dengan skor 0-2 dan kesempatan untuk melaju ke babak 8 besar tertutup. (TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri)
Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved