Jawa

Medley Lagu Hits 2019 Dominasi Iringan Lomba Senam di Klaten

Lomba Senam Peregangan Kader dengan tema Semangat Aktivitas Fisik bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Klaten Sehat, Bugar, Produktif.

Medley Lagu Hits 2019 Dominasi Iringan Lomba Senam di Klaten
Dokumentasi Pemkab Klaten
Lomba Senam Peregangan Kader dengan tema “Semangat Aktivitas Fisik untuk mewujudkan masyarakat Klaten Sehat, Bugar, Produktif” di RSPD Kabupaten Klaten. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Lagu-lagu Hits 2019 menjadi pengiring populer yang menghiasi acara Lomba Senam Peregangan Kader dengan tema “Semangat Aktivitas Fisik untuk mewujudkan masyarakat Klaten Sehat, Bugar, Produktif” di RSPD Kabupaten Klaten

Medley lagu-lagu hits sekarang, semisal “Salah Apa Aku” yang viral dengan liriknya "Entah Apa yang Merasukimu" laris dan menjadi musik andalan untuk lomba senam perenggangan berikut ciri khas gerakkannya.

Penyelenggara, Cahyono Widodo melaporkan lomba Senam Peregangan ini merupakan rangkaian Hari Kesehatan Nasional tahun 2019.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

Lomba Senam Peregangan Kader dengan tema Semangat Aktivitas Fisik untuk mewujudkan masyarakat Klaten Sehat, Bugar, Produktif. 

"Peserta diikuti oleh 34 kelompok kader dari Puskesmas, seluruh peserta berjumlah 272 orang. Nantinya Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam, dan uang tunai. Juara diambil dari Juara I sampai Juara harapan III,” papar Cahyo Widodo.

Pada kesempatan itu Asisten I, Ronny Roekminto, mewakili Bupati Klaten menyampaikan sambutannya menyampaikan Kader itu kepanjangan dari Kami Adalah Duta pembangunan yang entengan dan rela berkorban.

Diharapkan seluruh Kader dapat mengemban tugas dengan baik dalam melayani masyarakat. 

"Lomba Senam ini merupakan salah satu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Seluruh peserta senam sangat energik dengan menampilkan gerakan senam yang telah peserta siapkan masing-masing," ujarnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved