Ini Senjata Jurgen Klopp Jelang Liverpool Vs Man City

"Semua orang di stadion harus dalam kondisi prima, bahkan orang yang menjual hot dog harus dalam kondisi prima. Datang ke stadion lebih awal

Ini Senjata Jurgen Klopp Jelang Liverpool Vs Man City
Kolase premierleague.com |
Pelatih Liverpool Jürgen Klopp (Kiri) dan Pelatih Manchester City Josep Guardiola (kanan) 

TRIBUNJOGJA.COM - Jurgen Klopp meminta semua orang yang terkait dengan Liverpool, mulai dari suporter hingga penjual hot dog, untuk sepenuhnya memberi dukungan dalam pertarungan dengan Manchester City, Minggu nanti.

Pemimpin klasemen Liga Premier itu menyambut City di Anfield dengan perhitungan bahwa kemenangan akan membuat mereka sembilan poin dari juara bertahan di hampir sepertiga musim kompetisi.

"Peningkatan para pemain sudah jelas terlihat. Kami harus memainkan permainan terbaik kami pada hari Minggu," kata Klopp pada konferensi pers prapertandingan hari Jumat.

"Semua orang di stadion harus dalam kondisi prima, bahkan orang yang menjual hot dog harus dalam kondisi prima. Datang ke stadion lebih awal, tunggu pemanasan, ada di sana.

Kedua belah pihak telah terlibat dalam sejumlah pertandingan yang menegangkan dalam beberapa waktu terakhir. Yang paling baru adalah pertandingan Community Shield Agustus yang dimenangkan City melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Liverpool hanya kehilangan satu dari 28 pertandingan kandang mereka di liga dengan City dan Klopp mendesak timnya untuk berani dalam penentuan gelar juara.

"Ini pertandingan besar, dua tim yang sangat bagus saling berhadapan di Anfield," katanya.

"Tiga pertandingan terakhir kami bermain 0-0 di kandang, kemudian kalah 2-1 di Etihad di mana kami nyaris mencetak gol dan kemudian yang terakhir adalah hasil imbang di Community Shield, sebelum kami kalah dalam adu penalti.

"Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang bagus. Saya tidak yakin apakah itu hanya dari sudut pandang pelatih atau taktis atau tontonan untuk pendukung.

"Kami tidak hanya ofensif, tetapi Anda harus berani melawan Manchester City, bahkan untuk satu poin." (*)

Penulis: wid
Editor: wid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved