Otomotif

Tak Tanggung-tanggung, Beli New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008 Dapat Garansi 5 Tahun

Astra Peugeot sebagai diler resmi yang menjual produk pabrikan otomotif asal Prancis siap memberikan garansi untuk setiap pembelian produknya.

Tak Tanggung-tanggung, Beli New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008 Dapat Garansi 5 Tahun
IST
Mantapkan layanan purna jual, Astra Peugeot Surakarta siap berikan garansi 5 tahun bagi pembeli unit New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008 per 1 Agustus 2019 lalu 

TRIBUNJOGJA.COM - Astra Peugeot sebagai diler resmi yang menjual produk pabrikan otomotif asal Prancis siap memberikan garansi untuk setiap pembelian produknya.

Tak tanggung-tanggung garansi selama lima tahun atau 100.000 kilometer siap diberikan bagi pelanggan yang akan membawa pulang kendaraan asal Negeri Menara Eifel ini.

Rokky Irvayandi Chief Executive Astra Peugeot menjabarkan garansi ini diberikan dalam rangka untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengguna Peugeot.

800 Mobil Peugeot Berbagai Tipe, Ramaikan Jambore Nasional Peugeot Indonesia di Yogyakarta

"Selain memang kualitas produk, layanan purna jual dari produk Astra Peugeot tidak perlu diragukan. Dukungan jaringan Astra menjadi jaminan, termasuk diler Astra Peugeot di Surakarta tentunya," katanya, Kamis (7/11/2019).

Dijelaskan Rokky, program ini berlaku per 1 Agustus 2019 untuk New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008.

Hal ini menjadi komitmen Astra Peugeot dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh konsumen sebagai prioritas utama.

Selain kualitas produk yang semakin teruji, pun diimbangi dengan layanan purna jual yang mumpuni.

"Keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi hal yang utama. Bisa dibilang, para pembeli mobil Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008 hanya perlu membeli bensin saja untuk dapat menikmati pengalaman dan kenyamanan berkendara mobil Eropa," tandasnya.

Kenyamanan tersebut dilengkapi tanpa harus memikirkan biaya untuk perawatan maupun perbaikan selama 5 Tahun semenjak tanggal delivery unit.

The New Peugeot 3008 Sudah Penuhi Standar Euro 6

"Inilah program 5 tahun Peace of Mind persembahan Astra Peugeot sebagai prioritas utama kami. Astra Peugeot hadir dengan 5 tahun Warranty atau 100.000 km dan 5 tahun atau 60.000 km Free Servis Berkala sejak pembelian kendaraan. Langkah ini mempertegas komitmen Astra Peugeot dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air," lanjutnya.

Sebagai bagian dari layanan purna jual, layanan pendukung seperti Home Service dan Pick-up Service juga diberikan kepada pelanggan.

Kedua layanan ini memungkinkan seluruh pengguna Peugeot tidak perlu repot pergi ke bengkel, untuk sekedar melakukan perawatan maupun servis kendaraan.

Hal ini dikarenakan mekanik professional dan terlatih siap datang ke lokasi untuk merawat mobil pelanggan atau dapat juga diambil untuk dibawa ke bengkel resmi Peugeot.

"Layanan ini didukung oleh jaringan Astra Peugeot di Indonesia yang sudah tersebar di area Jakarta, Banten, Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur)," tutupnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved