Jawa

Polsek Delanggu Ajak Perangkat Desa Download Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro

Aplikasi ini mengintegrasikan seluruh Layanan yang dimiliki Polda Jawa Tengah dan Polres Jajaran.

Polsek Delanggu Ajak Perangkat Desa Download Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro
Dokumentasi Polres Klaten
Bhabinkamtibmas Polsek Delanggu, Brigpol Lukman mensosialisasikan aplikasi baru layanan Kepolisian “Jogo Wargo Jogo Negoro” kepada perangkat desa Binaanya yakni Desa Gatak, Kecamatan Delanggu Klaten, Senin (04/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Dalam memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan dari Kepolisian, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Delanggu, Brigpol Lukman mensosialisasikan aplikasi baru layanan Kepolisian “Jogo Wargo Jogo Negoro” kepada perangkat desa binaannya yakni Desa Gatak, Kecamatan Delanggu Klaten, Senin (04/11/2019).

Sebelumnya, telah diresmikan oleh Kepolisian Daerah Jawa Tengah dengan membuat terobosan berbasis Teknologi Informasi dengan nama Jogo Wargo Jogo – New Smile Police, pada 12 Oktober 2019.

Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui Playstore melalui Handphone.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

Aplikasi ini mengintegrasikan seluruh Layanan yang dimiliki Polda Jawa Tengah dan Polres Jajaran.

Aplikasi ini juga terintegrasi dengan instansi terkait.

Dalam kesempatan ini, Brigpol Lukman menjelaskan dengan aplikasi tersebut, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan berbagai layanan dari kepolisian, di antaranya layanan SPK layanan Reserse Kriminal, layanan penyalahgunaan narkoba termasuk layanan informasi berita.

Mulai Rabu 6 November 2019, ASN Klaten Pakai Selendang Lurik 

Dalam hal pengaduan, masyarakat dapat dengan cepat melaporkan kejadian yang dilihat, dialami dan didengar, baik masalah yang berhubungan dengan kamtibmas maupun pengaduan yang berkaitan dengan pelayanan Kepolisian maupun pengaduan instansi lain yang terkait.

“Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro bertujuan untuk menyukseskan program Polda Jateng dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan informasi Kepolisian,” jelasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved