Bisnis

Hadir di Job Fair UII, Bank Mandiri Buka Lowongan Magang

Guna mendukung percepatan keterserapan mahasiswa dan alumni UII dalam dunia usaha dan dunia industri, UII menggelar Job Fair di Auditorium Abdul Kahar

Hadir di Job Fair UII, Bank Mandiri Buka Lowongan Magang
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Guna mendukung percepatan keterserapan mahasiswa dan alumni UII dalam dunia usaha dan dunia industri, UII menggelar Job Fair di Auditorium Abdul Kahar Muzakkir UII pada 6-7 November 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Guna mendukung percepatan keterserapan mahasiswa dan alumni UII dalam dunia usaha dan dunia industri, UII menggelar Job Fair di Auditorium Abdul Kahar Muzakkir UII pada 6-7 November 2019.

Job Fair UII ini diikuti oleh 20 perusahaan yakni Niagahoster, CV Cipta Sarana Lestari, Koin Works, Ruang Guru, PT Rifan Financindo, Nasmoco, EastParc Hotel, CV Panca Manunggal Lestari, Inti Beton, PT Jalur Mandiri Utama.

Selain itu juga ada PT Media Sarana Data, Akur Optik Bantul Group, Bank Mandiri, Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran, Plar Prima Nusantara, PT Indomarco Prismatama, Wahana Ottomitra Multiartha.

20 Perusahaan Ikuti Job Fair UII Integrated Career Days 2019

Pada Job Fair UII, Bank Mandiri membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin memiliki pengalaman magang sebagai Frontliner di Bank Mandiri.

Adapun kualifikasinya yakni:
1. Untuk lulusan SMA, nilai rata-rata minimum 6,5 pada ujian nasional dan usia pelamar maksimum 19 tahun
2. Untuk lulusan diploma atau sarjana, minimal IPK 2,5 dan usia pelamar maksimal 24 tahun
3. Belum menikah selama masa magang
4. Mampu berkomunikasi dengan baik

Informasi lebih lanjut kunjungi mandiricareer.net.

Pertama di Indonesia, Job Fair Khusus Animator di Festival Animasi Animpiade 2019

Ketua Panitia, Rizky Ramadhan Baried mengatakan, Job Fair ini sebagai bentuk komitmen UII untuk mempertemukan para pencari kerja dengan dunia industri.

"UII Integrated Career Days 2019 ini diharapkan dapat mendukung percepatan keterserapan mahasiswa dan alumni UII dalam dunia usaha dan dunia industri," kata dia.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved