Gelandang PSS Brian Ferreira Akhiri Musim Lebih Cepat : Saya Akan Selalu Mendukung Tim Ini

Brian Ferreira dipastikan harus absen hingga akhir musim Liga 1 2019 lantaran mengalami luka robek di bagian ulu hati.

Gelandang PSS Brian Ferreira Akhiri Musim Lebih Cepat : Saya Akan Selalu Mendukung Tim Ini
Tribun Jogja/ Azka Ramadhan
Pemain asal Argentina, Brian Ferreira saat diperkenalkan menjadi pemain asing pertama yang direkrut PSS Sleman untuk musim 2019. 

Gelandang serang PSS Sleman, Brian Ferreira, dipastikan harus absen hingga akhir musim Liga 1 2019 lantaran mengalami luka robek di bagian ulu hati. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain tengah andalan PSS Sleman, Brian Federico Ferreira, harus mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 lebih cepat.

Pasalnya, gelandang serang tim Super Elja tersebut mengalami luka robek di bagian hulu hati dan harus menjalani perawatan dan pemulihan.

Luka robek tersebut didapat oleh pemain asal Argentina itu saat membela PSS Sleman melawan Persija Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain PSS Sleman, Brian Ferreira berusaha melewati kawalan pemain PSIS Semarang saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam laga tersebut tuan rumah PSS SLeman kalah dari tim tamu PSIS SEmarang dengan skor 1-3.
Pemain PSS Sleman, Brian Ferreira berusaha melewati kawalan pemain PSIS Semarang saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam laga tersebut tuan rumah PSS SLeman kalah dari tim tamu PSIS SEmarang dengan skor 1-3. (TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri)

Brian pun sempat absen saat PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang.

Setelah menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI), pemilik nomor punggung 32 di PSS Sleman ini divonis harus istirahat total hingga akhir musim, karena terdapat luka robek sekitar tiga sentimeter di bagian hulu hati.

BREAKING NEWS : Brian Ferreira di Pastikan Absen Membela PSS Sleman Hingga Akhir Musim

Intensitas Bermain Tinggi Diduga Jadi Penyebab Cederanya Brian Ferreira

Melalui akun instagram pribadinya dengan nama akun @ferreirabrian.32 meminta maaf karena harus menjalani penyembuhan hingga akhir musim.

"Terima kasih banyak atas ucapan doa dan cintanya. Saya akan selalu menjadi bagian dari pendukung tim ini," tulis Brian pada unggahan di akun instagramnya.

Pemain berpaspor Irak tersebut telah mencatatkan 20 penampilan bagi PSS Sleman di musim pertamanya bermain di Liga Indonesia.

Dari 20 laga, Brian sukses mencetak 9 gol dan 5 assist.

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved