Hari Ini, Gelaran 'Edan-Edanan Selasa Wage Malioboro Mall #2' Bertabur Diskon dan Aneka Hiburan

Event sehari ini diisi dengan berbagai rangkaian acara untuk pengunjung mal mulai dari pelayanan publik, hiburan, dan beragam promosi

Hari Ini, Gelaran 'Edan-Edanan Selasa Wage Malioboro Mall #2' Bertabur Diskon dan Aneka Hiburan
Dok.Istimewa
Gelaran Edan-edanan Selasa Wage Malioboro Mall #2 

TRIBUNJOGJA.COM -  Malioboro Mall kembali mewarnai Selasa Wage dengan event “Edan-Edanan Selasa Wage Malioboro Mall #2”, pada Selasa, 5 November 2019.

Event sehari ini diisi dengan berbagai rangkaian acara untuk pengunjung mal mulai dari pelayanan publik, hiburan, dan beragam promosi dari tenant-tenant mal.

Rangkaian acara “Edan-Edanan Selasa Wage Malioboro Mall #2” dimulai dengan pelayanan publik dari Disdukcapil Kota Ygyakarta.

Pada pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB, pelayanan penerbitan Kartu Identitas Ana (KIA), cetak KK, dan rekam KTP elektronik penduduk kota Yogyakarta berlangsung di area lobi utara mal.

Donor darah dengan doorprize kompor gas, magic com, setrika, dsb berlangsung mulai pukul 11.00 WIB sampai 15.00 WIB di area pintu masuk utara mal.

Selanjutnya, tari edan-edanan bakal menghibur pengunjung di panggung yang berada di Atrium Utama. 

Lomba mewarnai bagi anak oleh McKids McDonald's Malioboro Mall dapat diikuti oleh anak-anak pada pukul 13.30 yang dilanjutkan dengan sesi line dance.

Bagi para pengunjung mal yang gemar olah raga zumba, zumba gratis bersama Zin Aivi dapat diikuti pada pukul 16.30 WIB.

Puncak acara Selasa Wage di mal berupa acara musik satu jam bersama Langit Sore yang dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB.

Di samping menghadirkan layanan publik dan aneka hiburan, flash sale dari para tenant mal juga turut memeriahkan Selasa Wage di Malioboro Mall.

Halaman
12
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved