Otomotif

70 Mobil Kustom Amerika Siap Merapat di Hotrod Weekend Party 2019

Sebagai lebarannya mobil kustom klasik Amerika, event tahunan Hotrod Weekend Party (HWP) kembali digelar pada 9-10 November 2019 mendatang.

70 Mobil Kustom Amerika Siap Merapat di Hotrod Weekend Party 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Deretan mobil kustom Hotrod saat dipamerkan kepada media. Mobil ini akan mejeng diantara 70 mobil kustom Hotrod lainnya di Hotrod Weekend Party (HWP) kembali digelar di Parkir Barat Hotel Melia Purosani Kota Yogyakarta pada 9-10 November 2019 mendatang 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai lebarannya mobil kustom klasik Amerika, event tahunan Hotrod Weekend Party (HWP) kembali digelar pada 9-10 November 2019 mendatang.

Berbeda dengan konsep sebelumnya, event yang diprakarsai oleh Klub Mobil Klasik Kustom Amerika yang berbasis di Yogyakarta, Hotrodiningrat ini, HWP akan mengambil lokasi di Parkir Barat Hotel Melia Purosani Kota Yogyakarta dengan mengambil tema Las Vegas.

"Kami terinspirasi dengan mobil-mobil berderet parkir di halaman hotel berbintang lima di Las Vegas," papar Mochammad Arief Ketua Panitia HWP 2019, Selasa (5/11/2019).

Hotrod Weekend Party Ajang Temu dan Kumpul Para Pecinta Mobil Klasik Kustom Amerika

Dijelaskan, akan ada sekira 70 mobil kustom amerika yang bakal hadir memeriahkan event yang sudah digelar kelima kalinya ini.

Pesertanya tak hanya dari Yogyakarta namun dari seantero negeri. Seperti Lampung, Bandung, Jawa Timur hingga Bali.

Mereka akan datang dengan mengendarai sendiri kendaraan kustom amerika masing-masing dan berkumpul menjadi satu di Yogyakarta.

Bahkan kegiatan ini merupakan rutinitas dan sudah menjadi semacam tradisi bagi pemilik dan penyuka mobil klasik kustom Amerika di Indonesia.

"Setiap tahun mereka menyiapkan mobil-mobil mereka untuk dibangun, dipercantik, untuk dikendarai menuju Yogyakarta. Berkumpul dengan rekan-rekannya dari seluruh Indonesia," jabarnya.

Di Yogyakarta, kata Arief, ajang Hotrod Weekend Party kali ini akan dikemas seperti pameran mobil untuk diperkenalkan kepada masyarakat umum.

Pesta Pecinta Hotrod Kembali Digelar, Puluhan Mobil Klasik Kustom Akan Penuhi Kampung Mataraman

Baik mereka yang memang sudah menyukai mobil klasik kustom Amerika maupun mereka yang meng-apresiasi mobil-mobil cantik ini.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved