Jawa

Kapolres Klaten Berikan Pesan Keharmonisan pada Deklarasi Santri Nekat (Sanek)

Kapolres Klaten mengimbau agar seluruh elemen masyarakat khususnya umat islam agar selalu menjaga keharmonisasian serta kerukunan antar umat beragama.

Kapolres Klaten Berikan Pesan Keharmonisan pada Deklarasi Santri Nekat (Sanek)
Dokumentasi Polres Klaten
Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo memberikan pesan damai dalam kegiatan tabliqh akbar dan deklarasi oleh Santri Nekat (Sanek) di Gedung Serba Guna Dusun Gesikan, Gantiwarno, Klaten, Minggu (3/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo memberikan pesan kerukunan dan ketertiban dalam kegiatan tabliqh akbar dan deklarasi oleh Santri Nekat (Sanek) Kabupaten Klaten merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Santri Sanek.

Untuk menjalin kedekatan dengan para santri, Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo selaku Kapolres Klaten bersama pejabat daerah setempat turut hadir dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Dusun Gesikan, Gantiwarno, Klaten, Minggu (3/11/2019).

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

Dalam sambutannya, Kapolres Klaten mengungkapkan kebahagiaannya berada di tengah-tengah para santri dan memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat khususnya umat islam agar selalu menjaga keharmonisasian serta kerukunan antar umat beragama demi terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Klaten.

“Kita harus bareng-bareng dengan semua ormas Islam Klaten, baik itu dari Kokam, Banser, Sanek, FPI dan lain sebagainya dalam beramal maruf nahi mungkar. Walau berbeda namun kalau berjalan bersama akan terlihat indah,” kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada para santri agar senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas, kelengkapan surat serta pemakaian helm dalam berlalu lintas. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved