Sleman

Sindu Kusuma Edupark Gelar Bianglala Jazz

Bianglala Jazz merupakan event perdana yang rencananya akan diagendakan menjadi event rutin setiap tiga bulan sekaIi.

Sindu Kusuma Edupark Gelar Bianglala Jazz
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Sindu Kusuma Edupark (SKE) menghadirkan sajian baru untuk menghibur para pengunjung dengan menyelenggarakan Bianglala Jazz pada Sabtu (2/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sindu Kusuma Edupark (SKE) menghadirkan sajian baru untuk menghibur para pengunjung dengan menyelenggarakan Bianglala Jazz pada Sabtu (2/11/2019).

Mengusung konsep outdoor, Bianglala Jazz disajikan secara sederhana namun diharapkan memiliki muatan Music Jazz yang berkualitas.

Bianglala Jazz kali ini dimeriahkan oleh Jati Raga, AIJ Music Camp, Komunitas Music JazzMbenSenen, Magnitudo, Yohanes Gondo Quartet, Mercy Dumais, Margie Segers.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

Operational Manager SKE, Lulut mengatakan Bianglala Jazz ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengenai music jazz.

"Bianglala Jazz diharapkan bisa menjadi wadah apresiasi dan rumah berkumpulnya para Musisi Jazz dan para penikmatnya," ujarnya.

Bianglala Jazz merupakan event perdana yang rencananya akan diagendakan menjadi event rutin setiap tiga bulan sekaIi.

Sindu Kusuma Edupark Siapkan Wahana Baru

"Event jazz akan jadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali yang diadakan di venue dengan background Bianglala," kata dia

Ke depannya SKE juga akan menampilkan potensi budaya lokal yang lain seperti batik, fashion, kesenian dan lain sebagainya sebagai bentuk kecintaan akan budaya.

Untuk menikmati Bianglala Jazz, pengunjung cukup membeli tiket masuk SKE seharga Rp 20 ribu saja dan bisa menikmati sajian musik jazz yang digelar pada pukul 16.00 - 22.00 WIB. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved