Otomotif

PT SIS Perbarui Tampilan Nex II untuk Perluas Segmen Anak Muda

Setelah memperbarui skutik andalannya, Suzuki Nex II dengan gaya Cross, PT SIS juga memoles Suzuki Nex II dengan varian warna baru.

PT SIS Perbarui Tampilan Nex II untuk Perluas Segmen Anak Muda
istimewa
PT SIS juga memperkenalkan balutan warna baru untuk Suzuki Nex II, menghadirkan warna Jackal Green dan Matt di varian standar Nex II dan Bordeaux Red pada varian Next II Elegant dan Elegant Premium. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah memperbarui skutik andalannya, Suzuki Nex II dengan gaya Cross, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memoles Suzuki Nex II dengan varian warna baru.

Upaya ini dilakukan untuk membidik target konsumen yang lebih luas di segmen generasi muda.

Suzuki Nex II Cross hadir dengan ban berjenis dual purpose tubeless-berukuran ban depan 80/80-14 dan 90/90-14 di bagian belakang- yang cocok untuk berkendara di medan yang kurang mulus.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

Nex II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda.

Sebagai pilihan, Nex II Cross ditawarkan dalam dua warna dual tone menarik, yaitu trick blue/titan black dan aura yellow/titan black.

Suzuki Nex II Cross juga hadir dalam dua versi, yaitu accessories version dan standard version.

Pada accessories version, Nex II Cross mendapat tambahan fitur aksesori seperti LED headlight, USB charger, meter visor, cover muffler serta rim decal. Sedangkan versi standar lebih sederhana dan hemat.

Kini untuk stripping, PT SIS juga memperkenalkan balutan warna baru untuk Suzuki Nex II.

Suzuki Perbarui NEX II dengan Gaya Cross

Membidik konsumen generasi muda yang gemar warna dinamis, menghadirkan warna Jackal Green dan Matt di varian standar Nex II dan Bordeaux Red pada varian Next II Elegant dan Elegant Premium. 

Khusus untuk varian Suzuki Nex II Fancy Dynamic berwarna Jackal Green, berpadu juga dengan tambahan aksesoris seperti rim decal, USB charger, LED Headlight dan LED lamp line.

“Kami yakin dengan varian warna dan stripping untuk Suzuki Nex II dapat memenuhi perkembangan di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, saat peluncuran warna baru Suzuki Nex II, Kamis (26/9/2019).

Menggunakan mesin 115cc fuel injection, Suzuki Nex II Cross dibekali dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) dan bobot yang terbilang ringan, yakni 93 kilogram. Terkait harga, Suzuki Nex II dipatok mulai Rp 15,3 juta – Rp 16 juta tergantung varian tipe dan warna. Harga yang ditawarkan naik sekitar Rp 1 juta dari harga sebelumnya. (TRIBUNJOGJA.COM)
 

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved