Liga 1 2019

PSS Sleman Kalah 3-0 dari PSIS Semarang, Seto Nurdiantoro Sebut Pemainnya Kelelahan

PSS Sleman gagal mewujudkan misi meraih kemenangan setelah tumbang di tangan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2019.

PSS Sleman Kalah 3-0 dari PSIS Semarang, Seto Nurdiantoro Sebut Pemainnya Kelelahan
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pada sesi jumpa pers seusai laga kontra PSIS Semarang, Sabtu (2/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman gagal mewujudkan misi meraih kemenangan setelah tumbang ditangan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (2/11/2019) sore.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman tertinggal berkat gol yang dilesahkan oleh Wallace Costa (p) menit ke-21 Claudir Marini menit ke-38 dan Septian David Maulana menit ke-74.

Atas hasil tersebut PSS Sleman masih tertahan diperingkat kelima klasemen sementara dengan torehan 39 poin dari 26 laga.

11 Rekomendasi Restoran Jepang di Kota Yogyakarta yang Perlu Kamu Tahu

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyebut kekalahan yang diderita timnya karena faktor kelelahan karena mepetnya jarak pertandingan yang di alami PSS Sleman pada medio Oktober dan November.

"Saya rasa pemain kelelahan karena padatnya jadwal. Akibatnya ada beberapa pemain yang tampil dibawah performanya pada laga ini," ujar Seto pada sesi jumpa pers seusai laga, Sabtu (2/11/2019).

Meski begitu, Seto tetap memuji penampilan anak asuhnya dan menyebut jalannya laga cukup menarik karena kedua tim menampilkan permainan terbuka.

"Sebenarnya jalannya laga cukup terbuka. Misi untuk revans gagal tapi semoga ini jadi pembelajaran buat kita," jelasnya.

Selain itu Seto juga menegaskan bakal melakukan rotasi pada laga selanjutnya kontra Bali United karena jaraknya dari laga hari ini lima hari saja.

"Kemungkinan rotasi itu ada, tapi kitabliat dulu nanti kedepannya gimana," pungkas dia. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved