Bisnis

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Raih Green Hotel Award

Prime Plaza Hotel Jogjakarta mendapatkan penghargaan Green Hotel Award dari Kementerian Pariwisata di ajang ISTA Festival 2019.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Raih Green Hotel Award
istimewa
Prime Plaza Hotel Jogjakarta raih penghargaan Green Hotel Award dari Kementerian Pariwisata di ajang Indonesia Suistainable Tourism Awards (ISTA) Festival 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Prime Plaza Hotel Jogjakarta mendapatkan penghargaan Green Hotel Award dari Kementerian Pariwisata di ajang Indonesia Suistainable Tourism Awards (ISTA) Festival 2019. 

Prime Plaza Hotel Jogjakarta sebagai Green Hotel (hotel berwawasan lingkungan) berhasil meraih juara ke-6 se-Indonesia dan terpilih menjadi 10 Pemenang Green Hotel Award Tingkat Nasional. 

Sebagai 10 besar pemenang kategori Green Hotel Award di ISTA 2019 ini, Prime Plaza Hotel Jogjakarta mendapatkan piagam penghargaan serta trophy dari Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya. 

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

“Ini merupakan apresiasi yang besar bagi Prime Plaza Hotel Jogjakarta, ini sudah menjadi penghargaan yang kelima bagi kami di kategori Green Hotel Award, dan kami akan terus memberikan peningkatan dan inovasi agar bisa mempertahankan kualitas kami sebagai green hotel,” ujar Yungke Wibowo, General Manager Prime Plaza Hotel Jogjakarta melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Pencapaian award ini merupakan kerja keras yang dilakukan oleh seluruh jajaran manajemen serta semua staff dan karyawan di Prime Plaza Hotel Jogjakarta. 

Penghargaan yang diraih oleh Prime Plaza Hotel Jogjakarta ini menjadi motivasi yang besar bagi Prime Plaza Hotel Jogjakarta untuk terus mempertahankan dan meningkatkan semua kegiatan dan usaha yang bersifat ramah lingkungan. 

Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga berharap bahwa hotel-hotel di Indonesia khususnya di Jogjakarta bisa terinspirasi untuk mulai memperhatikan setiap aspek ataupun kegiatan yang ramah lingkungan. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved