Otomotif

Generasi Terbaru Yamaha MT-25 Kian Agresif dan Sporty

Guna menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho, desain cover pada MT-25 anyar dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar.

Generasi Terbaru Yamaha MT-25 Kian Agresif dan Sporty
istimewa
PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. memperkenalkan MT-25 generasi terbaru ke publik pada Rabu (2/10/2019), guna memenuhi hasrat para pecinta naked sport tanah air. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg memperkenalkan MT-25 generasi terbaru ke publik pada Rabu (2/10/2019), guna memenuhi hasrat para pecinta naked sport tanah air yang ingin tampil lebih maskulin dan agresif saat berkendara. 

Peluncuran motor yang merupakan salah satu bagian dari keluarga MT Series ini, juga dilakukan secara serentak di negara Thailand dan Eropa.  

“Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Naked Sport 250cc,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

MT-25 generasi terbaru kini telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki.

Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif.

Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Guna menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho, desain cover pada MT-25 anyar dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar.

Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-series turut memberikan kesan sangar pada motor.

Harga Yamaha RX-King Mulai Rp5 Jutaan Hingga Rp75 Juta

Sistem pencahayaan pada bagian lampu depan kini sudah menggunakan desain baru dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif.

Area dapur pacu, MT-25 generasi terbaru dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan).

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi sebesar 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

MT-25 generasi terbaru ditawarkan dalam 3 varian warna yang meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. Motor ini dipasarkan seharga Rp 53.900.000 OTR Jakarta. (TRIBUNJOGJA.COM

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved