Yogyakarta

Ratusan Pecinta Zumba Meriahkan Ngayogyakarta Zumba Festival 2019

Ratusan pecinta zumba di Yogyakarta meriahkan Ngayogyakarta Zumba Festival 2019 yang berlangsung di Monumen Serangan Umum 1 Maret pada Jumat (1/11/201

Ratusan Pecinta Zumba Meriahkan Ngayogyakarta Zumba Festival 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Ratusan pecinta zumba di Yogyakarta meriahkan Ngayogyakarta Zumba Festival 2019 yang berlangsung di Monumen Serangan Umum 1 Maret pada Jumat (1/11/2019) malam 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ratusan pecinta zumba di Yogyakarta meriahkan Ngayogyakarta Zumba Festival 2019 yang berlangsung di Monumen Serangan Umum 1 Maret pada Jumat (1/11/2019) malam.

Zumba Festival kali ini dimeriahkan oleh Zumba International Presenter Pedro Camacho, ZES Poza, ZES Sulis, ZJ Farach dan ZJ Zee.

Ketua Ngayogyakarta Zumba Festival 2019 ZJ Zee mengatakan, zumba festival ini digelar untuk mengenalkan olahraga zumba kepada masyarakat.

Oleh sebab itu, kata dia, pemilihan lokasi Zumba Festival sengaja digelar di tempat ikon Kota Yogyakarta yang banyak dikunjungi oleh masyarakat atau wisatawan.

Azita Joice, Zumba Jammer Kedua di Indonesia

Sehingga lebih mudah memperkenalkan zumba kepada masyarakat luas.

"Tahun ini temanya Ngayogyakarta, jadi kita pilih lokasinya di pusat kota. Nah di Titik Nol Kilometer kan banyak orang yang bersantai sambil menikmati suasana Jogja, jadi lokasinya tepat untuk mengenalkan zumba," ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga zumba.

Penuh Warna, Ribuan Muda-Mudi Meriahkan Zumba Color Run

Selain membakar kalori, membuat badan sehat dan bugar, olahraga zumba juga dapat membuat orang bahagia.

"Harapannya banyak orang yang ikut zumba biar sehat. Sekarang juga sudah banyak studio, sanggar yang ada zumba," kata dia.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved